Sinopsis Film Horns Bioskop Trans TV: Tanduk Penyibak Rahasia

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 14 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Horns: seorang pria mendadak memiliki tanduk yang memberinya kekuatan untuk bisa melihat sisi rahasia orang lain.
tirto.id - Film Horns akan hadir di Bioskop Trans TV malam nanti, Kamis (14/10/2021) pukul 00.00 WIB dini hari. Sinema ini dibintangi oleh pemeran utama film Harry Potter, Daniel Radcliffe.

Film Horns menceritakan tentang Ignatius Perrish yang mendadak memiliki dua tanduk usai kematian kekasihnya. Dengan tanduk itu, dia memiliki kekuatan super untuk melihat sisi rahasia kehidupan orang hanya dengan memegangnya.

Cerita dalam Horns diadaptasi dari novel karya Joe Hill yang dikemas menjadi skenario oleh Keith Bunin. Alexander Aja melakukan tugasnya sebagai sutradara.

Selain Daniel Radcliffe, aktor lain yang bergabung adalah Juno Temple, Max Minghella, Kelli garner, dan James Remar. Film yang rilis 3 Oktober 2014 tersebut menduduki rating 6.5/10 di IMDb dan telah mengemas pendapatan setidaknya 3,8 juta dolar AS dari penayangan secara global.

Sinopsis Horns


Film Horns menceritakan tentang Ignatius Perrish yang sering dianggap asing bagi warga kota. Perrish tidak mempermasalahkan hal tersebut. Untungnya, dia memiliki Merrin Williams sebagai kekasihnya yang menjadi tempat berbagi.

Suatu hari Perrish mendapati orang-orang berkumpul di depan rumahnya. Mereka mengeluarkan sumpah serapah bahwa Perrish akan masuk neraka. Saat itu dia baru saja bangun dari tidurnya dan mendapati Merrin telah tewas.

Warga menganggapnya sebagai pembunuh Merlin. Perrish pun ditetapkan sebagai tersangka dan makin diasingkan oleh lingkungannya. Hingga suatu pagi, muncul sepasang tanduk berkerut di dahinya saat dirinya terbangun usai mabuk di malam hari.

Tanduk ini makin panjang setiap harinya. Karena tanduk tersebut pula, Perrish memperoleh kekuatan super. Dia bisa melihat berbagai keinginan orang-orang di sekitarnya, dan mengetahui rahasia tersembunyi orang lain hanya dengan memegangnya.

Namun, Perrish juga didekati ular. Dia lantas mendapatkan tongkat bercabang tiga seperti simbol iblis. Berkat kekuatan-kekuatan tersebut, hidup Perrish mulai berubah.

Perrish kini mulai sering bertemu banyak orang dan memahami sisi tersembunyi mereka. Akankah Perrish juga menggunakan kekuatannya untuk mengungkap penyebab kematian Merrin?

Trailer film Horns bisa disaksikan melalui video di bawah ini.



Baca juga artikel terkait HORNS atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight