Sinopsis Film The Amazing Spider-Man Bioskop Trans TV Malam Ini

Oleh: Erika Erilia - 22 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Amazing Spider-Man di Bioskop Trans TV Rabu (22/9/2021) pukul 21.30 WIB.
tirto.id - The Amazing Spider-Man yang berkisah tentang manusia laba-laba akan hadir di Bioskop Trans TV malam nanti. Film keluaran tahun 2012 tersebut bakal tayang pada hari Rabu (22/9/2021) pukul 21.30 WIB.

The Amazing Spider-Man menceritakan kehidupan Peter Parker yang berubah total setelah dirinya digigit oleh laba-laba. Dengan kemampuan super yang dimilikinya, Peter Parker beraksi sebagai superhero yang membasmi kejahatan.

Film bergenre action-fantasy ini digarap oleh sutradara Mark Webb. Aktor Andrew Garfield didapuk menjadi Peter Parker dan beradu akting dengan Emma Stone dan Rhys Ifans.

The Amazing Spider-Man mendapatkan rating 6,9/10 berdasarkan 581 ribu penilaian di IMDb. Sedangkan Rotten Tomatoes memberi nilai 72 persen dengan skor audiens 77 persen.



Sinopsis Film The Amazing Spider-Man

Film dibuka dengan masa kecil Peter Parker saat masih tinggal dengan kedua orang tuanya. Suatu hari, ayah dan ibu Peter mendadak meninggalkan Peter setelah menitipkannya pada Bibi May dan Paman Ben.

Sejak saat itu Peter tak pernah bertemu dengan kedua orang tuanya lagi. Ia juga tidak tahu alasan sebenarnya kenapa mereka pergi dan tak kembali.

Beberapa tahun kemudian, Peter Parker tumbuh menjadi remaja SMA yang sering di-bully oleh anak-anak lainnya. Ia juga diam-diam menaruh hati pada gadis cantik bernama Gwen Stacy.

Konflik dimulai ketika Peter menemukan koper milik ayahnya yang berisi berbagai dokumen. Dari situ Peter mengetahui bahwa sang ayah bekerja sama dengan ilmuwan bernama Dr. Curtis Connors di perusahaan Oscorp.

Demi menyelidiki orang tuanya sendiri, Peter menyusup ke Oscorp untuk mencari informasi lebih banyak. Namun setibanya di sana, Peter digigit oleh laba-laba yang mengalami rekayasa genetik.

Gigitan laba-laba itu rupanya membuat Peter jadi memiliki kemampuan super. Peter pun menjadi lebih kuat, lincah, dan bisa bergerak cepat.

Tapi tak lama setelah itu, Peter justru mengalami kejadian tragis dan kehilangan Paman Ben. Peter merasa sangat bersalah, bukan hanya karena ia dan Paman Ben sempat bertengkar, tapi Peter merasa kalau kematian Paman Ben disebabkan oleh kecerobohannya.

Dengan kemampuan super yang baru ia miliki, Peter mulai memburu orang yang telah membunuh pamannya. Lambat laun ia pun mulai mendapat julukan sebagai Spider-Man.

Konflik semakin meruncing ketika musuh yang jauh lebih kuat bernama Lizard muncul di hadapan Peter. Mampukah Peter mengalahkan musuhnya yang berwujud reptil tersebut?

Saksikan kelanjutan film The Amazing Spider-Man hanya di Bioskop Trans TV malam ini

Trailer The Amazing Spider-Man

Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight