Sinopsis Film S.W.A.T Firefight yang Tayang di Trans TV Malam Ini

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 16 Januari 2020
Sinopsis film Hollywood S.W.A.T Firefight yang tayang di Trans TV Malam ini.
tirto.id - S.W.A.T Firefight akan tayang di Trans TV malam ini, Kamis (16/1/2020) pukul 21.00 WIB. Film ini bertemakan laga kriminal thriller. S.W.A.T Firefight difilmkan pada tahun 2011 dari sekuel berjudul film S.W.A.T sendiri diproduksi pada 2003.

S.W.A.T Firefight berkisah tentang pemimpin S.W.A.T, Paul Cutler pergi ke Detroit untuk tugas khusus melatih dan mesertifikasi tim S.W.A.T. namun, yang terjadi adalah seorang penculik berupaya membalas dendam terhadap Cutler dan timnya sandera mati bunuh diri.

Keahlian sang penculik yang lihai cukup merepotkan Cutler dan tim, yang sebelumnya lolos dari jerat hukum karena memutar balikkan fakta sebagai korban. Paul Cutler harus menyelamatkan pacarnya yang menjadi incaran sang penculik sekaligus mempertahankan timnya.

Dikabarkan, petugas LPAD S.W.A.T sungguhan ikut terlibat dalam pembuatan film ini, terutama dalam penulisan cerita. Penggambaran kasus pun didasarkan pada plot 90-an yang juga sempat dialami oleh petugas tersebut.

Selain itu, area pelatihan yang ditampilkan pada film ini berlokasi di area perusahaan senjata Berreta, namun tidak ada satupun senjata bikinan Berreta di film tersebut.

Film berdrasi 89 menit ini disutradarai oleh Benny Boom dan mendapat skor 34% dari penilaian penonton di Rotten Tomatoes. Film S.W.A.T Firefight mendapatkan skor imdb 5,3/10 dari 8,515 review.

S.W.A.T dibintangi oleh Gabriel Macht (Paul Cutler), Robert Patrick (Walter Hatch), Carly Pope (Kim Byers), Giancarlo Esposito (Inspektur Hollander), Kristanna Loken (Rose Walker), Matt Bushell (Danny Stockton).

Nicholas Gonzalez (Justin Kellog), Micah Hauptman (Richard Mundy), Shannon Kane (Lori Barton), Gino Anthony Pesi (Wayne Wolport), Kevin Phillips (Kyle Watters), dan pemain lainnya.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Film)

Kontributor: Anggit Setiani Dayana
Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Yantina Debora
DarkLight