Sinopsis Secret Window, Aksi Johnny Depp di Trans TV Pukul 23.00

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 16 Januari 2020
Sinopsis Secret Window, dibintangi Johnny Depp di Bioskop Trans TV pukul 23.00 malam ini.
tirto.id - Film Secret Window akan tayang malam ini pukul 23.00 WIB di Trans TV. Film ini bertemakan thriller psikologi, dibintangi oleh Johny Depp sebagai Mort Rainey dan John Turturro sebagai John Shooter.

Mort Rainey adalah seorang penulis cerita misteri yang mendapat ancaman dari seorang misterius yang menguntitnya di luar rumah. Orang tersebut menyebut dirinya John Shooter, yang mengatakan, Rainey mencuri ide ceritanya.

Shooter memberikan sebuah novel yang ia buat kepada Rainey dan saat membacanya, Rainey menemukan, tulisan itu mirip sekali degan caranya menulis, mulai dari penggunaan kata hingga pengaturan penulisan.

Namun, Rainey bersikeras, ia lah yang lebih dulu menulis novel tersebut, bukan menjiplaknya dari Shooter seperti yang dituduhkan.

Kisah terus berlanjut ke upaya-upaya penyelidikan dan pembuktian akan kejahatan Shooter. Shooter membunuh anjing Rainey, Chico hingga saksi mata, membakar rumah calon istri Rainey, yang kemudian diduga Ted adalah biang keladinya.

Shooter menjadi semakin brutal, sedangkan fakta baru kemudian disadari oleh Rainey, bisa saja Shooter adalah imajinasinya belaka, satu sisi gelap yang kadangkala muncul untuk menyeimbangkan sisi Rainey sehari-hari.

Secret Window adalah sebuah film yang di adaptasi dari novel Stephen King, berjudul Secret Window, Secret Garden.

Disutradarai oleh David Koepp, film ini mendapatkan skor dari Metascore sebesar 46 dengan beberapa ulasan, seperti, "menegangkan dan berdarah-darah."

Penampilan Johnyy Depp (yang juga memerankan Jack Sparrow dalam film Pirates of the Carribean) juga mendapatkan pujian karena aktingnya yang mampu memberikan kedalaman, kejernihan terhadap tokoh Mort Rainey.

Rotten Tomatoes memberikan skor 46 persen pada tayangan kategori PG-13 ini. Selama penayangannya di bioskop, film Secret Window berhasil meraup keuntungan sebesar 47,781,388 dolar AS.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Film)

Kontributor: Anggit Setiani Dayana
Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight