Sinopsis Film Standoff Bioskop Trans TV: Lari dari Pembunuh Bayaran

Kontributor: Erika Erilia - 21 Jun 2022 10:04 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film Standoff tentang saksi kasus pembunuhan yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
tirto.id - Standoff merupakan film thriller tentang penyelamatan seorang saksi kunci pembunuhan. Film yang dirilis tahun 2016 tersebut akan hadir di Bioskop Trans TV hari Selasa (21/6/22) pukul 21.30 WIB.

Cerita film Standoff akan berfokus pada seorang gadis 12 tahun yang tak sengaja menyaksikan aksi pembunuhan. Seorang mantan tentara kemudian berusaha melindunginya dari kejaran si pembunuh kejam.

Standoff merupakan film debut dari sutradara Adam Alleca yang juga bertindak sebagai penulis skenarionya. Berdurasi 80 menit, film ini dibintangi oleh Thomas Jane, Laurence Fishburne, dan Ella Ballentine.

Standoff cukup berhasil menarik perhatian penikmat film dan mendapat rating 6,1/10 di IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 56 persen dan skor audiens 43 persen.


Sinopsis Film Standoff


Bird (Ella Ballentine) adalah seorang gadis kecil yang suka memotret. Suatu hari ia diantar ke pemakaman oleh seorang pria bernama Roger (John Tench) untuk mengunjungi makam keluarganya.

Sambil memasuki area makam, Bird beberapa kali mengambil foto dengan kamera yang ia bawa. Saat itulah ia tak sengaja melihat prosesi pemakaman tak jauh dari tempatnya berdiri.

Namun saat Bird sibuk mengabadikan momen itu dengan kameranya, pendeta yang memimpin proses pemakaman tiba-tiba ditembak mati.

Seorang pria bertopeng lalu muncul sambil membawa senjata. Pembunuh bayaran bernama Sade ini kemudian menghabisi beberapa orang lainnya dan mengubur mereka di liang lahat yang tersedia.

Ketika Sade sibuk menggali-gali tanah, Roger muncul dan mendekatinya tanpa tahu bahwa pria itu adalah orang yang berbahaya. Roger rupanya sedang mencari Bird dan bertanya apakah Sade melihat seorang gadis kecil.

Tanpa basa-basi, Roger langsung ditembak mati saat itu juga. Bird yang melihat hal itu dari kejauhan spontan terlihat sangat syok.

Sayangnya, keberadaan Bird langsung ketahuan oleh Sade. Tak hanya itu, Sade juga melihat kalau Bird membawa sebuah kamera dan curiga kalau gadis itu telah memotret aksi sadisnya.

Sade pun berusaha memburu Bird dan ingin menghabisinya. Sementara itu, Bird yang melarikan diri ke hutan akhirnya sampai di rumah seorang mantan tentara bernama Carter.

Akan tetapi, Sade ternyata berhasil menyusulnya. Carter pun berusaha melindungi Bird, tapi ia sendiri sempat tertembak oleh Sade.

Aksi tembak-tembakan pun terjadi di dalam rumah, Carter juga melakukan beberapa strategi untuk menghambat pergerakan Sade. Melihat perlawanan dari si pemilik rumah, Sade sadar bahwa Carter bukanlah orang sembarangan.

Dengan berbagai kesulitan yang ada, berhasilkah Bird lolos dari kejaran si pembunuh bayaran?


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight