Sinopsis Film Siberia Bioskop Trans TV: Memburu Berlian yang Hilang

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 11 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Transaksi berlian dengan gangster Rusia hampir gagal karena batu berharga tersebut dicuri rekan kerja sendiri.
tirto.id - Film Siberia menjadi salah satu pengisi dalam rangkaian sinema yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 11 September 2021. Film yang dirilis 13 Juli 2018 di Amerika Serikat tersebut mendapatkan jadwal mengudara pada pukul 21.00 WIB.

Film ini melibatkan akting dari Keanu Reeves yang berperan sebagai Lucas Hill, seorang pebisnis berlian. Saat bertransaksi dengan ketua gangster Rusia, dia ditipu oleh temannya. Akhirnya, Lucas pergi mencari temanya itu di Siberia yang justru berujung dengan jatuh cinta pada wanita setempat.

Saat jatuh cinta itu, rencana awal Lucas menjadi berantakan. Film ini melibatkan unsur aksi yang dibalut dengan kisah cinta buta.

Kisahnya disusun oleh Stephen Hamel dan Scott B. Smith, dengan sutradara Matthew Ross. Pemain lain yang ikut terlibat adalah Boris Gulyarin, Ana Ularu, Ashley St. George, Elliot Lazar, Veronica Ferres, dan Pasha D. Lychnikovv. Di situs IMDb, film Siberia bertengger pada rating 4.3/10

Sinopsis Siberia



Dalam film Siberia dikisahkan, Lucas Hill adalah seorang pebisnis berlian yang berasal dari Amerika Serikat. Berlian yang dijualnya berkualitas tinggi dengan konsumen orang tajir. Kali ini, Lucas memperoleh pembeli dari Rusia.

Pembelinya adalah seorang gangster bernama Boris Volkov. Dia menginginkan sebuah berlian berwarna biru yang diketahui bernilai tinggi. Lucas rencananya akan membawa berlian itu ke Rusia yang diambil dari rekan bisnisnya, Pyotr.

Sayangnya, Pyotr sebagai penyuplai berlian melakukan aksi tak terpuji. Dia menipu Lucas yang akhirnya membuat transaksi terkendala. Padahal, Lucas telah menjanjikan pada Boris untuk mengantar berlian biru dalam 48 jam.

Akhirnya, Lucas memutuskan mencari Pyotr ke Siberia. Dia harus bisa menemukan berlian langka yang diburu banyak pihak itu dengan segera.

Saat di Siberia, Lucas berkenalan dengan Katya. Katya adalah pemilik sebuah kafe yang ternyata membuat Lucas jatuh hati. Lucas mulai mengalami gejolak hati karena dia menyukai wanita lain di saat masih memiliki istri sah.

Dari situ, tujuan kepergian Lucas ke Siberia menjadi tidak tentu arah. Satu sisi, rasa cintanya pada Katya membuatnya ingin menghabiskan waktu bersamanya. Padahal dia mesti memburu Pyotr dan menghadapi ancaman dari ketua gengster, Boris.

Pilihan mana yang akan dituju oleh Lucas?

Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight