Sinopsis Film End of a Gun Bioskop Trans TV: Diburu Gembong Narkoba

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 10 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Gembong narkoba melakukan pemburuan setelah kehilangan uang akibat dicuri salah seorang anggota DEA.
tirto.id - Bioskop Trans TV menayangkan film End of a Gun malam ini, Jumat 10 September 2021. Film tersebut mengudara pukul 23.30 WIB.

End of a Gun menceritakan anggota DEA yang tergiur dengan tawaran untuk mencari uang dalam jumlah besar. Tak disangka, korban pencurian adalah gembong narkoba yang cukup berkuasa. Akhirnya gembong tersebut mengirimkan anak buahnya yang terlatih untuk memburu si pencuri.

Film End of Gun merupakan sinema garapan sutradara Keoni Waxman, berdasarkan skenario yang disusun Chuck Hustmyre. Film ini diproduksi Grindstone Entertainment Group, Actionhouse Pictures, dan Lionsgate Home Entertainment

Sinopsis End of a Gun



Film End of a Gun menceritakan mengenai Michael Decker yang melihat ada upaya kriminal di area parkiran. Seorang pria menodongkan pistol dan mengancam seorang wanita. Decker mendekati pelaku lalu berhasil melumpuhkannya.

Beberapa hari kemudian, Decker yang merupakan agen DEA itu kembali bertemu dengan wanita yang ditolongnya. Mereka saling menyapa dan wanita tersebut memperkenalkan diri sebagai Lisa Durant.

Ternyata Lisa bukanlah orang sembarangan. Dia mencoba mengajukan penawaran pada Decker uang mencuri uang senilai 2 juta dari suatu pihak. Decker yang saat itu memerlukan uang banyak memutuskan untuk membantu.

Decker cukup lihai memainkan perannya untuk mencuri. Uang pun didapat lalu mereka membagi dua sesuai kesepakatan. Namun, mereka saat itu tidak sadar bahwa uang tersebut dimiliki seorang gembong narkoba.

Walhasil sekarang gantian Decker dan Lisa yang menjadi buruan gembong tersebut dan anak buahnya. Tidak tanggung, anak buah yang diturunkan memiliki keahlian dalam memainkan senjata berpeluru tajam.

Dalam pengejaran itu, terjadilah beragam aksi menegangkan. Decker dan Lisa terus berusaha kabur sembari melakukan perlawanan. Bagaimana nasib mereka selanjutnya?

Film ini menghadirkan Seven Seagal sebagai sosok Decker. Selain itu ditambah pula akting dari Florin Piersic Jr dan Jade Ewen. Sayangnya, film yang diluncurkan pada 23 September 2016 itu mendapat rating kurang memuaskan di situs IMDb dengan bertengger pada skor 3,7/10.


Baca juga artikel terkait FILM END OF A GUN atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight