Sinopsis Film Men in Black International di Bioskop Trans TV

Oleh: Yuda Prinada - 24 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Bila tidak ada perubahan jadwal, film Men in Black: International tayang malam ini pukul 21.30 di Bioskop Trans TV.
tirto.id - Film Men in Black: International dijadwalkan tayang pada Rabu, 24 Februari 2021 malam ini pukul 21.30 di Bioskop Trans TV, jika tidak ada perombakan jam. Film ini diadaptasi dari komik The Men in Black karya Lowell Cunningham.

Men in Black (MIB): International merupakan film yang disutradarai oleh F. Gary Gray. Sedangkan, penulis ceritanya adalah Art Marcum dan Matt Holloway.

Berdurasi 115 menit, film bergenre aksi, petualangan, komedi, dan sains fiksi ini akan menampilkan beberapa aktor dan aktris. Mereka adalah Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall, Les Twins, Emma Thompson, Danny Elfman, dan Chris Bacon.

MIB: International terbit pertama kali pada 14 Juni 2019 dan didistribusikan Sony Pictures Entertainment. Sekuel dari serial MIB tersebut berhasil memperoleh pendapatan sebesar 252,8 juta dolar Amerika berdasarkan pantauan Box Office Mojo.

Di IMDb, kisah dua orang agen yang tengah melawan alien ini memperoleh nilai 5,6 dari 10 poin oleh 110.133 penilai. Sedangkan di Rotten Tomatoes diberikan skor 23 persen dan 66 persen dari penontonnya.


Sinopsis Men in Black: International


Molly Wright (Tessa Thompson) ditolak masuk FBI dan CIA karena dianggap menerangkan informasi aneh mengenai keberadaan alien. Suatu ketika, ia menemukan jejak makhluk asing dan sengaja mengikuti salah satu agen MIB ke kantornya.

Ia tertangkap di markas pencari alien itu. Akan tetapi, penemuan Molly membuat Agen O (Emma Thompson) tertarik dengannya. Akhirnya, Molly ditetapkan menjadi bagian tersebut dengan julukan Agen H.

Sebagai agen pemula, ia dibantu dalam misi pertamanya oleh Agen M (Chris Hemsworth). Ketika itu, ia pergi bertemu salah satu alien yang bekerja sama dengan manusia, Vungus (Kayvan Novak).

Di suatu malam, Agen H dan Agen M menghabiskan waktu bersama untuk menjaga Vungus. Namun, tiba-tiba datang alien kembar yang bisa mengubah diri menjadi manusia.


Kedua alien yang berniat menginvasi bumi ini menghajar Vungus hingga sekarat. Sebelum mati, Vungus memberikan sebuah kristal kepada Agen M yang dipercaya untuk menjaganya.

Situasi internal kantor MIB menjadi kacau setelah kejadian itu. Upaya penjagaan yang dianggap sebagai misi utama malah mengalami kebocoran informasi sehingga musuh tahu keberadaan Vungus.

Agen H mengajak Agen M untuk menyelidiki kasus terbaru penyerangan alien kembar terhadap seseorang bernama Pawny (Kumail Nanjiani). Orang tersebut selamat dan akhirnya memutuskan bergabung dengan aksi duo M dan H.

Akan tetapi, tiba-tiba Agen C (Rafe Spall) datang untuk menangkap Agen M. Ia berpendapat bahwa M merupakan pengkhianat karena menerima barang pemberian Vungus, yakni kristal.

Bukti mengenai hal ini dijelaskan Agen C dengan sebuah cuplikan film ketika M menerima benda sebelum kematian alien yang seharusnya dijaga.

Agen H ternyata punya teman alien. Ia diberikan sebuah alat oleh makhluk asing itu, lalu melarikan diri bersama Pawny dan Agen M. Konflik bukan hanya terjadi antara para agen dan alien, namun juga agen dengan agen lainnya.

Akankah Agen H, Agen M, dan Pawny berhasil mengungkap kejadian sebenarnya serta membuktikan bahwa mereka tidak melakukan pengkhianat? Bisakah mereka mengalahkan alien sebagai musuh sesungguhnya? Saksikan kelanjutannya di Bioskop Trans TV.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Yuda Prinada
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yuda Prinada
Penulis: Yuda Prinada
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight