Sinopsis Film Marauders yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 24 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Marauders mengisahkan terjadinya perampokan di sejumlah cabang Hubert National Bank Cincinnati's.
tirto.id - FBI berusaha menggali bukti keterlibatan orang tertentu dalam kasus perampokan di beberapa cabang bank yang sama.

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (24 Februari 2021) menayangkan film Marauders yang menceritakan konspirasi besar untuk melakukan perampokan bank.

Film ini hadir pada pukul 23.30 WIB, apabila tidak terjadi perubahan jadwal dari stasiun televisi.

Marauders menampilkan aksi dari aktor Bruce Willis, Christopher Meloni, Dave Bautista, Adrian Grenier, Lydia Hull dan Tyler Jon Olson.

Mengambil durasi 1 jam 47 menit, sinema bergenre thriller tersebut digarap oleh Steven C. Miller sebagai sutradara. Penulis skenario berada di tangan Michael Cody dan Chris Sivertson.

Dalam Marauders, terjadi perampokan secara brutal pada sebuah bank. Bukti yang didapatkan ternyata mengarahkannya pada pemilk bank dan kliennya. Tapi, saat FBI mulai ikut menyelidiki, justru ditemukan unsur konspirasi yang lebih besar dalam kasus itu.

Film ini mendapatkan rating 5,5 dar 10 dari 20.293 penilai di IMDb. Marauders mendapatkan penayangan perdana pada 1 Juli 2016, dengan pengambilan gambar nya dimulai September 2015. Dan, pendapatan bruto yang didapatkan di seluruh dunia mencapai 1,6 juta dolar AS.

Sinopsis Marauders

Film Marauders mengisahkan terjadinya perampokan di sejumlah cabang Hubert National Bank Cincinnati's.

Uniknya, perampokan terjadi secara beruntun sehingga terlihat brutal. Keberhasilan perampok menggasak uang di satu nama bank itu menunjukkan jika perampokan terorganisasi dengan baik.

Turunlah kemudian Jonatahan Montgomery selaku agen FBI untuk menyelidiki. Dia datang dengan rekannya Stockwell dan Wells yang kurang berpengalaman. Mereka menganalisa kasus itu sebagai perampokan bersenjata.

Sekali pun mereka sudah bekerja dengan tiga orang sekaligus, namun bukti-bukti yang dikumpulkan FBI masih belum kuat.

Hanya saja, dari bukti yang ada, ada dugaan yang mengarah pada keterlibatan Jeffrey Hubert, seorang CEO dari organisasi ternama.

Dari olah TKP juga ditemukan kalau ada invisible man dalam kasus ini. FBI menduga terdapat pemain misterius yang selalu terhubung pada kasus, namun cukup lihai dalam merahasiakan keterlibatannya. FBI harus menguak hal ini untuk mendapatkan bukti yang lebih terang.

Apakah FBI mampu mengungkap konspirasi besar yang sedang terjadi? Simak selengkapnya dalam film Marauders.





Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight