Sinopsis Film Knock Knock Bioskop Trans TV: Teror Akibat Selingkuh

Oleh: Cicik Novita - 13 Januari 2022
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Knock Knock film thriller yang bakal hadir pada program Bioskop Trans TV hari Kamis, 13 Januari 2022 pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Knock Knock merupakan film yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan menampilkan kemampuan akting berbeda dari aktor senior Hollywood tersebut. Sinema bergenre drama thriller itu bakal hadir pada program Bioskop Trans TV hari Kamis, 13 Januari 2022 pukul 23.30 WIB jika tidak mengalami perubahan jadwal tayang.

Film yang diarahkan oleh sutradara Eli Roth ini sama sekali tak menampilkan kemampuan baku hantam yang biasanya disajikan oleh Keanu Reeves dalam sebagian besar filmnya. Tokoh Evan yang diperankannya malah terkesan kalem dan tidak tegaan dalam menghadapi dua wanita yang telah menjebak dan hendak membunuhnya.

Knock Knock dirilis pada 9 Oktober 2015 lalu sementara naskahnya ditulis oleh Nicolas Lopez dan Guillermo Amoedo bersama Eli Roth. Berdurasi tayang 1 jam 39 menit, film ini menghabiskan biaya produksi secara estimasi sebesar 2,5 juta dolar AS dengan pendapatan dari tayangan globalnya mencapai 5,567 juta dolar AS lebih.

Laman IMDb menampilkan rating 4.9 dari 10 poin berdasarkan 91 ribu lebih pemilih dengan popularitas yang terus meningkat. Sementara situs Rotten Tomatoes mencatat skor 38% pada tomatometer dan 20% untuk skor dari audiens.

Selain Keanu Reeves, ada nama aktris Lorenzo Izzo dan Ana de Armas serta Ignacia Alamand sebagai lawan mainnya.


Sinopsis Film Knock Knock



Pria setia pada istri seperti Evan (Keanu Reeves), ternyata jika jauh dari keluarga juga berpotensi selingkuh jika digoda habis-habisan oleh wanita lain. Hal itu terjadi ketika Karen, istri Evan harus pergi bersama dengan dua anak mereka ke luar kota selama beberapa hari.

Evan yang tinggal sendiri di rumah dikejutkan oleh suara ketukan pintu di malam hari saat hujan lebat. Ternyata datang dua wanita tak diundang bernama Genesis dan Bel yang mengaku tersesat dan hendak meminjam telepon rumah Evan.

Merasa iba, Evan pun mempersilahkan dua wanita yang basah kuyup tersebut masuk dan meminjam telepon serta menggunakan toilet untuk mengeringkan baju. Kedua wanita yang mengaku menjadi pramugari itu lantas menggoda Evan hingga pria yang semula setia pada keluarga itu pun menyerah.

Esoknya, tingkah para wanita itu makin kurang ajar dan seenaknya hingga Evan kesal lalu mengusir mereka keluar dari rumahnya. Keduanya pun pergi, namun sebelumnya ternyata ada tetangga Evan yang melihat keberadaan dua wanita itu di rumah Evan dan menuduhnya sudah selingkuh.

Malamnya, Evan mendengar suara mencurigakan dari dalam rumahnya. Ternyata Genesis dan Bel datang lagi lalu mulai meneror Evan. Mereka mentertawakan Evan karena sudah selingkuh saat istrinya tidak ada di rumah.

Tidak berhenti disitu, Genesis dan Bel pun membawa pistol serta senjata dan mulai mengejar Evan untuk membalas kelakuan pria tersebut. Posisi Evan kini terancam karena dua wanita itu bahkan ingin membunuh dan menguburnya di halaman belakang.

Trailer Knock Knock




Baca juga artikel terkait KNOCK KNOCK atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight