Sinopsis Film From Paris with Love Bioskop Trans TV: Aksi Teroris

Oleh: Syamsul Dwi Maarif - 13 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
From Paris with Love (2015) merupakan film tentang dua orang agen dalam menyelesaikan misi pencegahan tindakan sekelompok teroris di Prancis.
tirto.id - Film From Paris with Love akan tayang di Bioskop Trans TV pada Senin, 13 September 2021 pukul 23.30 WIB. Jadwal penayangan film tersebut dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan stasiun TV terkait.

From Paris with Love (2015) merupakan film yang mengisahkan tentang dua orang agen dalam menyelesaikan misi pencegahan tindakan sekelompok teroris di Prancis.

Film From Paris with Love disutradari oleh Pierre Morel dan skenarionya ditulis oleh Adi Hasak dan Luc Besson. Beberapa artis yang ditampilkan dalam film tersebut seperti John Travolta, Jonathan Rhys Meyers, Kasia Smutniak, dan Richard Durden.

Beberapa perusahaan yang memproduksi film From Paris with Love, yaitu EropaCorp, M6 Films, Grive Productions, dan 7 perusahaan sejenis lainnya. Kemudian, film tersebut didistribusikan oleh beberapa perusahaan seperti EuropaCorp. Distribution melalui berbagai media pada tahun 2009 di seluruh dunia.

Film From Paris with Love dirilis secara serentak di beberapa negara meliputi Israel, Kazakhtan, Rusia, dan Thailand pada 4 Februari 2010. Pada hari berikutnya, yaitu 5 Februari 2010, film tersebut kemudian dirilis di 7 (tujuh) negara seperti Kanada, Indonesia, Amerika Serikat, dan Taiwan.

Berdasarkan penilaian dalam situs IMDb, film berdurasi 92 menit tersebut memperoleh poin 6,4 dari skor sempurna 10 berdasarkan 114.699 penilaian. Sementara di laman Rotten Tomatoes, film yang sama mendapatkan skor sebesar 38 persen dari 162 ulasan dan 54 persen dari para penontonnya.

Dikutip dari laman Box Office Mojo, penayangan film From Paris with Love di seluruh dunia sejak pertama kali peluncurannya sudah menghasilkan keuntungan sebesar 52,8 juta dolar AS atau setara 2,175 miliar rupiah.

Sinopsis Film From Paris with Love



Alur film dimulai dengan diperkenalkannya seorang agen rahasia bernama Charlie Max (John Travolta). Max adalah seseorang agen yang selalu bertugas untuk menangani masalah-masalah terkait teroris.

Pada suatu ketika, Max mendapatkan sebuah misi untuk menemukan lokasi keberadaan bandar narkoba. Tujuan utama Max sebenarnya adalah informasi yang dimiliki bandar narkoba terkait keberadaan teroris.

Dalam misi tersebut, Max dibantu oleh James Reece (Jonathan Rhys Meyers), seorang agen rahasia Kedutaan Amerika Serikat yang bertugas di Paris (Perancis).

Adapun pemberian misi Reese bersama Max, adalah usul Ambassador Bennington. Atasan Resse tersebut, memberikan kesempatan kepada Resse untuk ikut dalam menangani kasus berkelas.

Reese merupakan sosok yang tidak terbiasa berada dalam misi-misi berbahaya. Reese hanyalah seorang agen dengan tugas-tugas ringan seperti melakukan penyadapan, mengganti plat mobil, dan mengikuti rapat.

Reese menganggap, bahwa misi yang dijalankannya bersama Max, sama seperti misi ringan yang kerap dilakukannya. Namun, di luar perkiraan Resse, misi tersebut merupakan misi yang berbahaya.

Max kerap melakukan adegan heroik dengan menembakkan senjatanya dan berhasil meledakkan sesuatu. Bagi Reese, hal tersebut merupakan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan selama ia menjadi seorang agen.

Dalam menjalankan misi tersebut, Max kemudian mengetahui sebuah informasi rahasia terkait akan adanya banyak kasus bunuh diri di beberapa tempat seperti dalam gelaran KTT. Kabar tersebut didapatkan Max dari sebuah restoran Cina yang dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Max dan Reese kemudian melakukan tindakan cepat untuk mencegah terjadinya aksi-aksi yang membahayakan publik. Namun, Reese harus menerima nasib sedih dalam pertengahan misi, lantaran pacarnya, Caroline (Kasia Smutniak) menghianati hubungan mereka. Resse kemudian memutuskan untuk tetap berfokus, supaya dapat menyelesaikan misi secara profesional bersama Max.

Bagaimana cara Max dan Reese mencegah aksi sekelompok teroris tersebut? Apakah mereka dapat berhasil dalam menyelesaikan misi? Saksikan kisah selengkapnya film From Paris with Love Bioskop Trans TV pada 13 September 2021 pukul 23.30 WIB.

Link Trailer From Paris with Love

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FROM PARIS WITH LOVE atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight