Sinopsis Film Bullet to the Head Bioskop Trans TV: Pembunuh Bayaran

Oleh: Cicik Novita - 14 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Bullet to the Head tentang pembunuh bayaran yang akan tayang di Trans TV malam ini.
tirto.id - Bullet to the Head merupakan sebuah film bergenre aksi kriminal thriller yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 14 September 2021.

Film berdurasi 1 jam 32 menit ini dapat dinikmati pukul 23.30 WIB jika tak ada perubahan jadwal dari stasiun tv.

Menggaet Sylvester Stallone sebagai pemeran utamanya, Bullet to the Head oleh lembaga sensor film Amerika, MPAA, diklasifikasikan sebagai film khusus dewasa karena banyak mempertontonkan adegan kekerasan sadis dan juga adegan tanpa busana.

Sutradara Walter Hill berkolaborasi dengan Alessandro Camon yang dipercaya menggarap film ini, hingga rilis pertama kali pada 1 Februari 2013 silam di Amerika.

Box Office Mojo mencatat penghasilan domestik Bullet to the Head mencapai 9 juta dolar AS. Sementara rating yang tercatat di laman IMDb adalah 5.7 dari 10 poin berdasarkan 49 ribu lebih pemilih.

Selain Sylvester Stallone, aktor Hollywood lain yang beradu akting dengannya adalah Jason Momoa dan Christian Slater serta aktor Korea Sung Kang.

Sinopsis Bullet to the Head

Jimmy Bobo (Sylvester Stallone) merupakan seorang pembunuh bayaran yang memiliki rekan bernama Louis Blanchard (Jon Seda).

Mereka dibayar untuk melenyapkan Hank Greely (Holt McCallany) seorang polisi yang dituduh korupsi.

Sepulang menjalankan misi membunuh Greely, Louis ditembak oleh seorang pembunuh bayaran lain bernama Keegan (Jason Momoa). Rekan Jimmy itu tewas sehingga membuat Jimmy marah lalu mencari Keegan.

Di sisi lain, Detektif Taylor Kwon (Sung Kang) adalah mantan rekan Greely yang hendak menyelidiki kasus kematian Greely.

Ia menemukan saksi seorang wanita yang melihat wajah Jimmy Bobo saat membunuh Greely.

Kwon lalu mencari Jimmy dan hendak mencari informasi, namun Kwon diam-diam malah ditembak oleh 2 petugas polisi yang membuntutinya.

Jimmy Bobo lantas menolong Kwon dan mengobati luka detektif tersebut. Yang aneh, Kwon malah dibebastugaskan oleh pimpinannya saat ia mencoba menyingkap siapa dalang pembunuh Greely sebenarnya dan mengapa Jimmy dibayar untuk membunuh Greely.

Jimmy dan Kwon kemudian memutuskan untuk bekerja sama, dengan perbedaan cara kerja yang menyolok karena Jimmy adalah pembunuh bayaran brutal sementara Kwon adalah detektif yang bekerja secara hati-hati. Namun, karena merasa sama-sama kehilangan rekan kerja, mereka berdua mencoba beradaptasi.

Greely ternyata dilenyapkan oleh Robert Morel, karena Greely mencoba memeras Morel dengan file berisi kejahatannya.

Morel lalu membayar pembunuh bayaran lain yaitu Keegan untuk mencari file berisi bukti kejahatannya tersebut sekaligus membunuh Jimmy dan Louis untuk menghilangkan saksi.

Tak hanya mencoba membunuh Jimmy dan Louis, Morel juga menyuap anggota polisi lain agar Kwon bisa dibungkam.

Morel bahkan menculik putri Jimmy yang bernama Lisa sebagai sandera agar Jimmy Bobo dan Kwon mau menyerah. Akan tetapi bukannya menyerah, Jimmy malah datang ke markas Morel di mana putrinya disandera.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight