Sinopsis Film Brick Mansions: Aksi Paul Walker di TransTV Malam Ini

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 1 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Brick Mansions di Trans TV malam ini: film mendiang Paul Walker yang berperan sebagai polisi dan menyamar jadi penjahat.
tirto.id - Film Brick Mansions akan kembali ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV, Rabu (1/7/2020) malam, pukul 21.30 WIB.

Film Brick Mansions dibuat pada 30 April 2013 dan film itu diseting akan rilis pada 2014 oleh EuropaCorp. Distribusinya dilakukan oleh Relativity Media.

Paul Walker telah menyelesaikan Film ini sebelum kematiannya pada 30 November 2013 lalu, dan film ini dirilis pada 25 April 2014.

Berada dalam arahan sutradara Camille Delamarre serta penulis Luc Besson dan Bibi Naceri, film ini tayang selama 90 menit.

Dalam catatan Box Office Mojo, film ini berhasil memperoleh pendapatan lebih dari 71,4 juta dolar Amerika Serikat (AS), di mana 71 persennya berasal dari penayangan secara internasional.

Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, Brick Mansions mendapat skor 26 persen dan dari sisi penonton skornya 47 persen, sementara situs IMDb memberi skor 5,7 dari 10.

Sinopsis Brick Mansions


Di masa depan di mana penjahat paling berbahaya Detroit (Paul Walker) menduduki rumah-rumah batu bata yang sepi di kota itu.

Detroit merupakan seorang polisi yang ditugaskan untuk menyamar serta bergabung dengan seorang mantan narapidana untuk mengalahkan gembong narkoba terkenal yang telah menyandera wali kota.

Detroit telah masuk secara mendalam pada kegiatan kriminalnya, dan dalam upaya untuk menahannya, pihak berwenang telah menutup kota dengan tembok besar.

Siapa pun orang yang sedang berada di situ, konsekuensinya dalah tidak akan pernah keluar lagi.

Lino (David Belle) adalah mantan narapidana yang berusaha membuat yang terbaik dari kehidupan di penjara perkotaan ini ketika pacarnya diculik oleh raja narkoba Tremaine (RZA) yang kejam.

Sementara itu, ketika Detroit yang sebenarnya bernama Damien Collier bersaing dengan para koruptor yang mengakar di dalam departemen kepolisian, Tremaine memenjarakan wali kota.

Ia juga mengancam akan meledakkan senjata yang kuat kecuali dia membayar uang tebusan jutaan dolar AS.

Terlepas dari perbedaan mereka, Lino dan Collier adalah satu-satunya orang yang mampu memasuki kota, dan mengalahkan geng Tremaine.

Dengan waktu yang terus berjalan, Lino dan Tremaine yang tidak memiliki kecocokan, sekarang harus mencegah tindakan yang akan dilakukan Detroit.



--------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight