Sinopsis Film 211 Bioskop Trans TV: Aksi Mike Lawan Teroris

Oleh: Ega Krisnawati - 20 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film 211 yang akan tayang malam ini pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
tirto.id - Film arahan York Alec Shackleton berjudul 211 dijadwalkan tayang malam ini, Senin, 20 September 2021 di Bioskop Trans TV. Bila tidak ada perubahan jadwal, film tersebut akan tayang pukul 23.30 WIB.

Film 211 bercerita tentang seorang polisi senior Mike Chandler (Nicolas Cage) dan rekannya yang lebih muda terjebak oleh para perampok bank. Mereka adalah mantan tentara bayaran yang tampak terlatih.

Selain bertugas mengarahkan film bergenre action, crime, dan drama ini York Alec Shackleton juga membuat naskah film bersama John Rebus. Film 211 diproduseri oleh Jonathan Yunger, Jeffrey Greenstein, Avi Lerner, dan Les Weldon.

Sementara distributornya adalah Momentum Pictures. Tayang selama 1 jam 23 menit, film 211 bekerja di bawah rumah produksi Millennium Films, dan Nu Image. Di situs IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 4.4 per 10.


Sinopsis Film 211

Film 211 bercerita tentang seorang polisi senior bernama Mike Chandler. Sebentar lagi, Mike akan memasuki masa pensiunnya. Kendati begitu, Mike tetap harus menyelesaikan pekerjaanya secara profesional.

Mike dikenal sebagai polisi yang ramah dan ringan tangan untuk membatu siapa pun ketika berpatroli. Kala itu, ia sedang bekerja dengan Steve MacAvoy (Dwayne Cameron) rekannya.

Kemudian, ada seorang remaja yang meminta tumpangan kepada mereka. Ia adalah Kenny (Michael Rainey Jr.). Akan tetapi, saat sedang melintas sebuah bank, Mike merasa ada yang berbeda.

Rupanya, di tempat itu ada sebuah mobil yang diparkir dengan benar. Lantas, Mike pun berniat untuk mencari tahu sebab dari perilaku itu.

Tidak lama terdengar suara "Buummm...." dari sebuah kafe dan restoran yang tidak jauh dari bank. Di sana ada bom yang meledak.

Dengan sigap, Mike pun menghubungi polisi untuk meminta bantuan. Setelah itu, Mike kembali ingin menuntaskan rasa penasarannya terkait mobil yang tidak terparkir dengan benar.

Ketika Mike mendekati mobil itu, terjadi penyerangan. Di mobil itu ada seorang teroris mulai menjadikan Mike sebagai sasaran tembaknya.

Tidak hanya Mike, mobil yang dikendari olehnya juga menjadi sasaran. Atas situasi ini, Mike terjebak dan Steve terkena tembakan di paha kanannya.

Beruntungnya, di sekitar lokasi tembakan ada seorang dokter yang membantu menangani pasien akibat penyerangan teroris. Ia pun menangani luka Steve.

Mike merasa kewalahan dengan situasi ini. Ia pun membuat video terakhir untuk Lisa MacAvoy istrinya. Pasalnya, Lisa sedang hamil anak pertama dari mereka.

Di sisi lain, aksi menyerang musuh tetap harus dituntaskan. Mike pun berupaya untuk melawan para teroris yang akhirnya menyerah satu per satu. Lantas, akankah Steve bisa bebas dari situasi ini?



Baca juga artikel terkait FILM 211 atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight