Sinopsis Baby's Day Out: Film Keluarga di GTV Pukul 16.00 WIB

Oleh: Ninda Fitria - 10 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Baby's Day Out di program Big Movies GTV hari ini, pukul 16.00 WIB.
tirto.id - Baby’s Day Out, film komedi keluarga yang disutradarai oleh Patrick Read Johnson dan ditulis oleh John Hughes akan tayang di program Big Movies GTV hari ini (10/10/2019) pukul 16.00 WIB.

Film yang dibintangi oleh Joe Mantegna, Lara Flynn Boyle, Joe Pantoliano dan Brian Haley ini berkisah tentang penculikan bayi oleh tiga orang.

Baby's Day Out dirilis pada 1 Juli 1994 oleh 20th Century Fox di Amerika Serikat. Film yang berdurasi 99 menit ini memiliki popularitas hingga ke India dan Asia Selatan lainnya.

Sinopsis

Bennington Austin "Bink" Cotwell IV (Adam Robert dan Jacob Joseph Worton) adalah putra dari sosialita Laraine (Lara Flynn Boyle) dan Bennington (Matthew Glave) tinggal di sebuah rumah besar di pinggiran Chicago akan muncul di halaman sosial koran.

Tiga calon penculik, Edgar "Eddie" Mauser (Joe Mantegna), Norbert "Norby" LeBlaw (Joe Pantoliano) dan Victor "Veeko" Riley (Brian Haley) menyamar sebagai fotografer dari surat kabar menculik Bink dan menuntut tebusan 5 juta dolar AS.

Namun, setelah penculikan, para penculik justru mengalami kesulitan mengendalikan Bink. Norby berusaha membuat Bink tertidur dengan membaca buku favorit Bink, "Baby's Day Out". Karena bosan, penculik itu meninggalkan bayi Bink tanpa pengawasan.

Bayi tersebut berhasil meloloskan diri dan mulai pergi untuk berpetualang. Bayi tersebut pergi mengelilingi kota dan mengunjungi tempat-tempat tertentu.

Ternyata sang bayi mengunjungi semua tempat yang berada pada buku dongeng yang sering diceritakan oleh pengasuhnya.

Pengejaran berikutnya berujung pada Eddie jatuh dari gedung dan mendarat di tempat sampah. Norby dan Veeko menemukan Eddie dan ketiganya mulai mengejar Bink tanpa henti di seluruh kota.

Para penculik berusaha untuk mengikutinya sampai ke kebun binatang kota. Tetapi, semakin lama ketiganya mengejar bayi Bink, justru semakin mengalami banyak kesialan.

Box Office Mojo mencatat, Baby’s Day Out berhasil meraih pendapatan lebih dari 16 juta dolar AS selama masa penayangannya.

Film Baby’s Day Out mendapatkan skor rating 6,1 dari 10 oleh situs IMDb. Situs Rotten Tomatoes pun memberikan skor 20 persen, sementara penonton memberi skor 52 persen untuk film ini.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Ninda Fitria
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ninda Fitria
Penulis: Ninda Fitria
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight