Sinopsis Silsila Episode 59 ANTV 10 Oktober: Kunal Teringat Nandini

Oleh: Sarah Rahma Agustin - 10 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Silsila episode 59 ANTV 10 Oktober: Pari dan Misthi mengajak Kunal pergi ke rumah Nandini.
tirto.id - Episode 59 drama India Silsila tayang di ANTV pada Kamis (10/10/2019), pukul 10.30 WIB. Sinopsis episode ini menceritakan tentang Pari dan Misthi yang mengajak Kunal pergi ke rumah Nandini. Mereka berharap, Kunal akan pulih dan mengingat tentang kedua putrinya.

Di ruang tamu, Pari dan Misthi meminta Kunal untuk pergi ke tempat es krim. Mereka bertiga makan es krim di sebuah rumah makan, Kunal mengambil tisu, membersihkan mulut Misthi dan Pari.

Di tengah makan es krim, Pari dan Misthi merencanakan mengajak Kunal ke rumah Nandini, mereka berharap Kunal dapat sembuh dan kembali ingat tentang Pari dan Misthi. Misthi membisikkan sesuatu pada Pari.

"Apakah aku boleh minta tolong satu hal?" tanya Pari pada ayahnya.

"Tentu, apa yang bisa aku tolong?" jawab Kunal.

"Antarkan kami ke rumah seorang teman," jawab Pari.

Rumah tersebut adalah rumah yang ditempati Nandini bersama Kunal. Kedua putrinya merayu Kunal agar mau mengantarkan ke rumah Nandini, berharap ingatan Kunal kembali pulih. Kunal tak segera menyetujui permintaan itu.

Kunal hendak menelepon Mauli untuk meminta izin, tetapi Pari melarangnya. Pari menjelaskan, Mauli sudah tahu dan ia mengizinkan. Misthi nuga menjelaskan mereka mengetahui jalan menuju arah rumah yang dimaksud. Akhirnya Kunal menyetujui permintaan Pari dan Misthi.

Di rumah, ibu bertanya pada Rameela tentang keberadaan Pari dan Misthi. Rameela menjelaskan, keduanya pergi bersama Kunal, ibu sontak kaget. Ibu segera menelepon Mauli dan mengabarkan jika Pari dan Misthi pergi bersama Kunal.

Di mobil, Pari dan Misthi tersenyum bahagia. Beberapa saat kemudian, Mauli menelepon Kunal. Saat hendak mengangkat telepon tersebut, HP Kunal diambil Pari.

Mauli sangat panik saat teleponnya tak dijawab Kunal. Ia segera naik mobil mencari keberadaan Kunal dan kedua putrinya. Pari dan Misthi terus mengarahkan Kunal menyusuri jalan menuju rumah Nandini.

Saat Kunal memarkirkan mobil, Mauli menelepon Misthi. Misthi mengangkatnya dan memberitahu ia berada di rumah Nandini. Pari langsung mengambil telepon Misthi dan mematikannya. Pari menjelaskan, Bibi Mauli tak akan mengerti apa yang mereka rencanakan.

Kunal menaiki lift menuju rumah Nandini. Saat berada di depan rumah, pintu telah terbuka, Pari dan Misthi sudah berada di dalam rumah. Kunal melangkah pelan menuju pintu, ia kembali teringat kenangan bersama Nandini di setiap sudut.

Perlahan Kunal membuka pintu, memanggil-manggil Pari dan Misthi. Kunal menengok setiap sudut ruangan, ia menemukan kenangannya bersama Nandini. Kepala Kunal pusing.

Di dalam mobil, Mauli menelepon Ishan. Mauli memarahi Ishan karena membiarkan Pari dan Misthi. Ishan meminta maaf pada Mauli. Mauli menceritakan Kunal bersama kedua putrinya berada di rumah Nandini.

Kunal kembali memanggil-manggil Pari dan Misthi. Mereka tersenyum sambil bersembunyi di belakang kursi. Di rumah tersebut, foto Kunal dan Nandini masih terpasang. Beberapa saat kemudian, Mauli masuk rumah. Ia menurunkan foto-foto Nandini.

Mauli segera mengajak Kunal untuk ke luar rumah. Mauli memarahi kedua putrinya, Misthi menjelaskan, Pari ingin mengajak Kunal ke rumah dan berharap ingatannya kembali pulih.

Sesampainya di rumah ibu, Kunal kembali teringat kebersamaannya dengan Nandini. Nenek dan ibu sedang berbincang tentang Kunal. Beberapa saat kemudian, Ishan menjemput Pari dan Misthi. Mauli segera mengajak bicara Kunal.

Kunal bercerita ia seperti pernah bertemu seseorang, perempuan berambut panjang, bermata cokelat. Ibu, nenek dan Mauli terdiam. Ibu mencoba mengalihkan pembicaraan tersebut. Kunal kembali teringat saat Nandini disakiti oleh mantan suaminya, Radjeep.

"Aku ingat perempuan itu," ujar Kunal.

Tiba-tiba Kunal meminta Mauli untuk menjaga perempuan tersebut, karena ia disakiti oleh suaminya. Mauli menjelaskan, Kunal harus segera istirahat. Mauli mengajak Kunal ke kamar.


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA atau tulisan menarik lainnya Sarah Rahma Agustin
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sarah Rahma Agustin
Penulis: Sarah Rahma Agustin
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight