Samsung Tawarkan "Next Galaxy" Gratis Jelang Peluncuran S10

Oleh: Ditya Pandu Akhmadi - 19 Februari 2019
Cukup berkomentar dan berbagi di media sosial, pengguna berpeluang mendapatkan perangkat "Samsung Galaxy berikutnya".
tirto.id - Samsung menawarkan perangkat "Next Galaxy" gratis jelang peluncuran flagship barunya, Galaxy S10 melalui kompetisi #DoWhatYouCant.

"Peristiwa yang mengubah hidup biasanya dimulai dari sebuah langkah kecil penuh keberanian. #DoWhatYouCant. Daftar sekarang dan menangkan Samsung Galaxy berikutnya gratis," tulis situs Samsung Galaxy Launchpack saat diakses Selasa (19/2/2019).

Untuk mengikuti kompetisi itu, peserta tinggal mendaftar di laman Samsung Galaxy Launchpack dan menuliskan komentar terkait pandangannya bagaimana perangkat Samsung Galaxy dapat menginspirasi mereka.

"Beri tahu kami bagaimana Samsung Galaxy dapat menginspirasi Anda untuk #DoWhatYouCant," tulis situs Samsung Galaxy Launchpack.

Terkait syarat dan ketentuan kompetisi yang berlangsung #DoWhatYouCant sejak 1-21 Februari 2019 ini, peserta wajib mengikuti Twitter @SamsungID, jawaban peserta tak menyinggung SARA, termasuk share jawaban mereka ke media sosial (Twitter, WhatsApp, LINE).

1 peserta yang beruntung akan dipilih sebagai pemenang berdasarkan kreativitas dan akan diumumkan melalui akun media sosial Samsung Indonesia pada 26 Februari 2019.

Kendati kompetisi ini digelar menjelang peluncuran Galaxy S10, terkait hadiah utamanya tak spesifik menyebut perangkat itu, hanya tertulis "perangkat Samsung Galaxy berikutnya".

Adapun untuk mengetahui syarat dan ketentuan terkait kompetisi #DoWhatYouCant dapat dibaca selengkapnya di laman Samsung Galaxy Launchpack.

Samsung Galaxy S10 sendiri rencananya bakal diperkenalkan di San Francisco, California, Amerika Serikat pada Rabu, 20 Februari atau Kamis, 21 Februari 2019 waktu Indonesia.


Baca juga artikel terkait SAMSUNG atau tulisan menarik lainnya Ditya Pandu Akhmadi
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ditya Pandu Akhmadi
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Ditya Pandu Akhmadi
DarkLight