Rod Stewart Klaim Elton John Tolak Tawaran untuk Akhiri Konflik

Oleh: Alexander Haryanto - 6 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Rod Stewart dan Elton John sudah berselisih paham sejak tahun lalu. Tapi Stewart menuding John tidak mau memaafkannya.
tirto.id - Penyanyi Rod Stewart angkat bicara terkait perseteruannya dengan Elton John. Dia klaim, Elton John menolak tawarannya untuk mengakhiri perselisihan yang sedang berlangsung.

Perselisihan antara Rod Stewart dengan Elton John berlansung pada tahun lalu. Saat itu, Stewart mengkritik keputusan John untuk melakukan tur dunia perpisahan yang ekstensif.

Selain itu, Stewart juga mengolok-olok film biopik John berjudul Rocketman dan menyebutnya "tidak terlalu menyanjung".

Baru-baru ini, Stewart berbicara di podcast Chris Evans sembari mengklaim bahwa ia telah mencoba untuk menghubungi Elton John, namun tawaran itu diabaikan.

“Kami tidak berbicara satu sama lain lagi,” ungkap Stewart sebagaimana dilansir NME, Selasa, 6 Oktober 2020.

“Terakhir kali saya mengirim email kepadanya, saya berkata, 'Saya punya lapangan sepak bola ini, apakah Anda ingin anak-anak datang?' Anda tahu, karena mereka berdua menyukai sepak bola,” lanjut dia.

Menurut Stewart, undangan itu termasuk untuk untuk dua putra John, Zachary dan Elijah serta suaminya David Furnish. Tetapi, Stewart menuduh John tidak membalas emailnya.

Stewart, yang menikah dengan Penny Lancaster, juga memiliki dua putra seusia dengan John: Alistair (14 tahun) dan Aiden (9 tahun).

Awal tahun ini, Rod Stewart membahas prospek sebuah film tentang kehidupan dan kariernya, mengikuti kesuksesan biopik terbaru Bohemian Rhapsody dan Rocketman.

Berbicara di Radio BBC 2, Stewart berkata dia akan "tersanjung" jika film itu serupa dibuat tentang kariernya sendiri, dan mengatakan dia akan memilih aktor Notting Hill dan Harry Potter, Rhys Ifans untuk memerankannya.


Di sisi lain, Elton John telah menjadwalkan ulang tur di Amerika dalam rangkaian “Farewell Yellow Brick Road Tour.” Konser ini akan berlangsung mulai 19 Januari 2022, di New Orleans, termasuk Houston, Chicago , Toronto, New York, Miami, dan lainnya.

Penjadwalan ulang ini terpaksa dilakukan karena pandemi COVID-19. Tur akan diakhiri dengan serangkaian pertunjukan stadion terpilih. Informasi tambahan tentang konser ini akan diumumkan di kemudian hari.

Elton John berkata, "Saya telah menikmati waktu saya di rumah bersama keluarga sementara dunia melewati pandemi COVID," kata dia seperti dilansir dari Variety, Kamis (24/9/2020).

Untuk itu, Elton mengatakan bahwa ia merindukan pertunjukkan di atas panggung untuk menghibur para penggemarnya. "Tapi, saya sangat merindukan berada di jalan dan tampil untuk penggemar saya yang tercinta dalam tur bertajuk 'Farewell Yellow Brick Road Tour',” ungkap dia.

Ia mengatakan, akan kembali menggelar tur di Eropa dan Inggris pada tahun 2021, kemudian dilanjutkan ke Amerika Utara pada awal tahun 2022. "Saya akan memulai tur saya lagi di Eropa dan Inggris Raya pada musim gugur 2021. Dan saya akan kembali ke Amerika Utara mulai Januari 2022."

Artinya, kata dia, turnya di Selandia Baru akan ditunda hingga 2023. "Jangan khawatirkan saya akan menggunakan waktu senggang untuk menjaga diri agar lebih bugar dan lebih sehat dari sebelumnya."


Baca juga artikel terkait ELTON JOHN atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight