Rayakan 8 Tahun Berkarya, Noah Gelar Konser Virtual 10 Oktober

Oleh: Alexander Haryanto - 5 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Noah akan menggabungkan pertunjukan musik, teater, dan seni visual dalam konser mereka kali ini.
tirto.id - Grup band Noah akan menggelar konser online bertajuk Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus pada 10 Oktober 2020, untuk merayakan delapan tahun band ini berkarya di industri musik Indonesia.

Ariel Noah mengatakan, dalam konser kali ini, bandnya akan menyajikan sesuatu hal yang berbeda karena akan menggabungkan pertunjukan musik, teater, dan seni visual di atas panggung yang melibatkan para profesional di bidangnya masing-masing.

"Selama delapan tahun Noah, sesuatu yang baru buat kita dengan nama Noah dan yang kita rasain bedanya selama delapan tahun kita lumayan concern dengan pertunjukan. Apa yang mau kami kasih lihat ke penonton, kami mau ngulik itu," kata Ariel seperti dilansir Antara, Senin (5/10/2020).

Ariel bilang, konser ini akan mengangkat kisah cinta sepasang manusia yang terinspirasi dari rangkaian lirik lagu-lagu Noah. Selain itu, konser ini juga menggambarkan suka duka dan jatuh bangun anak manusia dalam menjalani kehidupan.

Dalam konser ini, kata Ariel, aktris Pamela Bowie akan berperan sebagai Lara dan akan beradu peran dengan Jourdy Pranata sebagai Bara. Menurut Noah, dua nama itu berdasarkan pilihan terbaik Noah yang akan disajikan ke dalam konser.

"Ada beberapa nama. Awalnya itu sangat berkembang. Pertama kali malah apakah Noah bisa drama juga. Kita enggak bisa. Tapi akhirnya kita bilang itu di luar wilayah kita untuk menilai kapasitas seorang aktor. Akhirnya kita serahin ke yang lebih tahu," ujar Ariel.

Ariel bilang, bandnya membutuhkan waktu satu bulan untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Total, mereka akan membawakan 13 lagu dalam konser itu.

"Jumlahnya sekitar 13 cuma engak semua lagu full. Ada lagu yang di medley sesuai dengan konsep ceritanya," tutur Ariel.

Konser Noah Eightniversary: Perjalanan Tak Putus ditayangkan melalui Vidio. Harga tiket konser virtual ini hanya Rp20.000. Sahabat Noah juga bisa mengikuti meet and greet dengan personel Noah usai konser dengan membeli tiket seharga Rp50.000.


Baca juga artikel terkait NOAH atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight