Rakornas TKN Prabowo-Gibran akan Bahas Jurus Memikat Hati Rakyat

Reporter: Fransiskus Adryanto Pratama, tirto.id - 1 Des 2023 15:07 WIB
Rakornas akan membahas jurus dan strategi untuk memikat hati rakyat agar memilih Prabowo-Gibran.
tirto.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (1/12/2023) hari ini. Wakil Komandan Alpha Tim Kampanye Nasional (TKN), Prabowo-Gibran, Herman Khaeron, mengatakan pertemuan kali ini akan dilakukan secara tertutup.

Dia menjelaskan dalam pertemuan nanti akan membahas langkah taktis untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Dia menjelaskan nantinya akan dibentuk grup kecil untuk memantapkan arah koordinasi saat pelaksanaan kampanye oleh seluruh jajaran TKN-TKD (tim kampanye daerah) Prabowo-Gibran di lapangan.

"Tujuan secara umum hari ini, khususnya nanti mungkin akan ada langkah taktis untuk memenangkan Prabowo-Gibran," kata Herman di lokasi.

Sementara itu, Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer atau Noel mengatakan, dalam pertemuan nanti juga dibahas jurus untuk memikat hati rakyat agar memilih Prabowo-Gibran. Namun, dia enggan merinci strategi apa yang bakal digunakan TKN untuk mendulang suara di pesta demokrasi 2024.

"Pendistribusian alat kampanye, karena, kan, sepertinya teknis, tapi itu menjadi kebutuhan di daerah dan itu, kan, harus disalurkan secara tepat sasaran, tidak bisa tidak," tutur Noel.

Untuk diketahui, Ketua TKN, Rosan Roeslani, menuturkan rakornas yang digelar pukul 14.00 WIB itu bakal dihadiri langsung Prabowo dan Gibran. Prabowo dan Gibran akan cuti untuk menghadiri acara tersebut. Lebih lanjut, dia menjelaskan agenda tersebut juga akan mengundang 441 orang dari penasehat, dewan pengarah, serta seluruh pengurus inti TKN dan TKD.




Baca juga artikel terkait RAKORNAS TIM KAMPANYE NASIONAL PRABOWO GIBRAN atau tulisan menarik lainnya Fransiskus Adryanto Pratama
(tirto.id - Politik)

Reporter: Fransiskus Adryanto Pratama
Penulis: Fransiskus Adryanto Pratama
Editor: Intan Umbari Prihatin

DarkLight