Indeks Periklanan

MMA Global Indonesia Rayakan Pemenang SMARTIES Awards 2024
Marketing
Senin, 18 Nov

MMA Global Indonesia Rayakan Pemenang SMARTIES Awards 2024

Para pemenang SMARTIES Awards tahun ini menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dalam pertumbuhan brand, kemajuan teknologi, dan pemasaran sosial.
MMA Impact Indonesia 2024, Buka Jalan Masa Depan Pemasaran
Marketing
Senin, 18 Nov

MMA Impact Indonesia 2024, Buka Jalan Masa Depan Pemasaran

MMA Impact Indonesia 2024 mempertemukan para pemimpin pemikiran untuk merancang babak berikutnya dari inovasi marketing dan periklanan di Asia Tenggara.
MMA Impact Indonesia 2024 Kupas Proyeksi Marketing & Periklanan
News
Jumat, 1 Nov

MMA Impact Indonesia 2024 Kupas Proyeksi Marketing & Periklanan

MMA Impact Indonesia 2024 dorong dialog yang bermakna seputar tema-tema penting, seperti AI dan jaringan media ritel, pengembangan brand dan mindset.
Fungsi Iklan, Struktur Periklanan & Pengertian Menurut Para Ahli
Pendidikan
Selasa, 20 Des 2022

Fungsi Iklan, Struktur Periklanan & Pengertian Menurut Para Ahli

Fungsi iklan dalam menarik konsumen: informing, persuading, reminding, adding value, dan assisting. Berikut penjelasannya.
Facebook Dituding Pasang Iklan Bertarget Berdasarkan Ras
Teknologi
Jumat, 29 Mar 2019

Facebook Dituding Pasang Iklan Bertarget Berdasarkan Ras

Pemerintah Amerika Serikat mendakwa Facebook dengan tuduhan diskriminasi dalam iklan penjualan rumah dan apartemen.
Iklan Melankolis yang Membawa Laris
Marketing
Kamis, 27 Apr 2017

Iklan Melankolis yang Membawa Laris

Rasa haru dan empati yang muncul ketika melihat kisah sedih nyatanya juga bisa diandalkan jadi salah satu teknik pemasaran.
Iklan Luar Ruang Masih Lebih Efektif untuk Promosi
Sosial budaya
Kamis, 4 Agt 2016

Iklan Luar Ruang Masih Lebih Efektif untuk Promosi

Walaupun media digital masih diunggulkan karena hadirnya audio visual dan jangkauan yang luas, hasil riset menunjukkan media luar ruang tetap lebih efektif dan efisien sebagai sarana promosi.