Menuju konten utama

Proyeksi Keuntungan Industri Ritel Jelang Ramadhan

Sejumlah pembeli berbelanja minuman kemasan dan kurma jelang Ramadhan di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018).

Proyeksi Keuntungan Industri Ritel Jelang Ramadhan
Sejumlah pembeli berbelanja buah kurma di salah satu pusat perbelanjaan modern di Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018). tirto.id/Andrey Gromico
2018/05/15/proyeksi-keuntungan-industri-ritel-jelang-ramadhan--2--tirto.id-andrey-gromico.jpg
Sejumlah pembeli berbelanja sirup dan minuman kemasan di salah satu pusat perbelanjaan modern di Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018). tirto.id/Andrey Gromico
2018/05/15/proyeksi-keuntungan-industri-ritel-jelang-ramadhan--3--tirto.id-andrey-gromico.jpg
Sejumlah pembeli berbelanja buah kurma di salah satu pusat perbelanjaan modern di Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018). tirto.id/Andrey Gromico
2018/05/15/proyeksi-keuntungan-industri-ritel-jelang-ramadhan--4--tirto.id-andrey-gromico.jpg
Sejumlah pembeli berbelanja buah kurma di salah satu pusat perbelanjaan modern di Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018). tirto.id/Andrey Gromico
2018/05/15/proyeksi-keuntungan-industri-ritel-jelang-ramadhan--1--tirto.id-andrey-gromico.jpg
Sejumlah pembeli berbelanja buah kurma di salah satu pusat perbelanjaan modern di Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018). tirto.id/Andrey Gromico
Sejumlah pembeli berbelanja minuman kemasan dan kurma jelang Ramadhan di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018). Peningkatan permintaan konsumsi terhadap produk makanan ringan atau minuman kemasan selalu meningkat jelang bulan puasa dan Lebaran. Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) memproyeksikan industri ritel pada Ramadan diperkirakan akan lebih baik dari tahun sebelumnya dengan peningkatan produktivitas industri ritel sebesar 10%. tirto.id/Andrey Gromico
Baca juga artikel terkait INDUSTRI RITEL atau tulisan lainnya

Fotografer: Andrey Gromico
Editor: Hafitz Maulana