Promo Spotify Premium Sambut Natal & Tahun Baru Rp50 Ribu 3 Bulan

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 19 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Promo paket premium Spotify seharga Rp50 ribu untuk tiga bulan, berlaku hingga 31 Desember 2019.
tirto.id - Layanan streaming musik Spotify kembali memberikan penawaran spesial ke pelanggan setianya yaitu promo berlangganan Rp49.990 untuk tiga bulan. Promo ini digelar untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

Terdiri dari tiga jenis, penawaran tersebut memungkinkan pengguna Spotify untuk mendengarkan lagu-lagu klasik musim ini seperti “All I Want for Christmas Is You”, atau lagu favorit lainnya untuk mengenang momen-momen seru setahun ke belakang, tanpa iklan.

Pengguna layanan gratis dapat beralih ke Premium hanya dengan Rp54.990,- untuk tiga bulan pertama. Penawaran ini berlaku untuk pengguna yang memenuhi syarat dan melakukan peralihan tersebut melalui operator seluler tertentu di situs Spotifyhttps://www.spotify.com/id/premium//.

Jika tak ingin berlangganan menggunakan pulsa, pengguna dapat mendaftarkan kartu kreditnya di situs Spotify dan menikmati layanan Premium secara gratis untuk tiga bulan pertama. Kedua penawaran ini hanya berlaku bagi mereka yang belum pernah mendaftar layanan Premium sebelumnya.

Sementara, untuk pengguna yang sudah sempat mencoba layanan Premium tetapi kemudian mengakhirinya untuk alasan apa pun, Spotify juga memberikan penawaran terbatas lainnya.

Hanya dengan Rp49.990,- pengguna yang memenuhi syarat dapat kembali berlangganan layanan Premium selama tiga bulan. Artinya, pengguna hanya perlu membayar layanan Premium selama satu bulan pertama, dan menikmati dua bulan berikutnya secara gratis sebagai hadiah spesial dari Spotify.

Paket senilai Rp49.990,- ini tersedia mulai 18 November hingga 31 Desember 2019. Penawaran ini tidak berlaku bagi pengguna yang mengakhiri paket berlangganannya setelah 19 Oktober 2019.

Dengan koleksi lebih dari 50 juta lagu dan 500.000 judul podcast, Spotify Premium siap menemani pengguna saat berlibur dan menghabiskan waktu bersama kawan dan keluarga di penghujung tahun tanpa jeda dan tanpa iklan.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai penawaran Spotify Premium di sini. Untuk menambah keceriaan liburan, pengguna juga dapat mengakses Panduan Hadiah Liburan dari Spotify yang turut diluncurkan hari ini di situs For the Record.


Baca juga artikel terkait SPOTIFY atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Musik)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight