Promo Bioskop CGV Buy 1 Get 1 Free Pakai Credit Card KB Bukopin

Kontributor: Ruhma Syifwatul Jinan, tirto.id - 24 Nov 2022 17:43 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Promo Buy 1 Get 1 Free Credit Card KB Bukopin di CGV berlaku khusus transaksi pada Sabtu dan Minggu hingga 31 Desember 2022.
tirto.id - Bioskop CGV menawarkan promo-promo menarik untuk pembelian tiket nonton hingga 31 Desember 2022. Salah satu promo yang ditawarkan adalah Buy 1 Get 1 Free Credit Card KB Bukopin.

Melansir laman resmi CGV, promo Buy 1 Get 1 Free Credit Card KB Bukopin berlaku khusus transaksi di hari Sabtu dan Minggu. Adapun syarat dan ketentuan promo Buy 1 Get 1 Free Credit Card KB Bukopin adalah sebagai berikut:
  • Program Buy 1 Get 1 Free menggunakan Kartu Kredit KB Bukopin di CGV Cinemas.
  • Promo berlaku khusus untuk kelas Reguler 2D.
  • Berlaku khusus transaksi di hari Sabtu & Minggu.
  • Promo berlaku sampai dengan 31 Desember 2022.
  • Gratis 1 tiket hanya berlaku 1 kali transaksi/dip/hari (berlaku untuk pembelian maksimum 1x transaksi per kartu sehingga Pemegang Kartu menerima 2 tiket).
  • Promo berlaku di seluruh lokasi CGV.
  • Diskon akan langsung memotong transaksi dengan menggunakan BIN Number yang sudah terdaftar.
  • Promo berlaku khusus untuk CGV member.
  • Promo kartu kredit KB Bukopin tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • Syarat dan ketentuan bisa berubah kapanpun tanpa informasi sebelumnya dan menjadi hak CGV sepenuhnya.

Daftar Film Baru yang Tayang di CGV Minggu ini



Dilansir dari laman resminya, CGV menawarkan beberapa film yang dapat ditonton selama akhir pekan, di antaranya:


1. Keramat 2: Caruban Larang

Film bergenre horor ini mengisahkan tentang tujuh pemuda yang sedang melakukan riset tugas akhir kuliah untuk membuat dokumenter. Proses syuting dilaksanakan di kota Cirebon. Perjalanan mereka berubah menjadi mencekam dan mistis setelah bertemu dengan Lutesha, seorang indigo yang mempunyai agenda rahasia.

Jadwal film Keramat 2: Caruban Larang di CGV bisa dicek melalui link berikut ini.

2. The Fabelmans

Film drama biografi ini akan mengangkat kisah dari sutradara Steven Spielberg yang telah menyutradarai banyak film sejak 1970 an.

Film ini akan menceritakan tentang Sammy yang jatuh cinta pada film setelah orang tuanya mengajaknya menonton “The Greatest Show on Earth”. Berbekal sebuah kamera, Sammy bertekad untuk membuat filmnya sendiri.

Jadwal film The Fabelmans di CGV bisa dicek melalui link berikut ini.

3. Sadako DX

Film bergenre horor asal Jepang ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi pascasarjana bernama Ayaka Ichijo yang berusaha untuk memecahkan kasus mengenai video terkutuk yang menyebar ke seluruh Jepang.

Banyak penduduk yang meyakini bahwa setelah menyaksikan video tersebut, siapapun akan mati. Namun Ayaka tidak percaya, hingga sang Adik, Futaba Ichijo ikut menonton video tersebut. keduanya berusaha untuk mengungkap misteri yang ada di balik video tersebut.

Jadwal film Sadako DX CGV bisa dicek melalui link berikut ini.

4. Sri Asih

Film laga pahlawan super Indonesia ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Alana yang kedua orang tuanya tewas dalam bencana letusan gunung berapi.

Alana dewasa selalu berusaha melawan gejolak amarah yang kerap mengintimidasi dirinya lewat mimpi buruknya. Hingga akhirnya Alana menyadari bahwa Dia bukan manusia biasa. Dia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan. Atau menjadi kehancuran bila ia tidak dapat mengendalikan amarahnya.

Jadwal film Sri Asih CGV bisa dicek melalui link berikut ini.

5. NCT Dream The Movie: in A Dream

Film ini akan menampilkan tentang dokumenter ketujuh member NCT Dream yaitu Renjun, Mark, Chenle, Jaemin, Haechan, Jisung dan Jeno ini di sutradarai oleh Margo Yeji Lee dan Oh Yoon Dong saat konser di Jamsil Olympic Stadium, stadion ikonik dan stadion terbesar di Korea Selatan.

Jadwal film NCT Dream The Movie: in A Dream bisa dicek melalui link berikut ini.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Ruhma Syifwatul Jinan
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ruhma Syifwatul Jinan
Penulis: Ruhma Syifwatul Jinan
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight