Preview Yeh Hai Mohabbatein 24 Feb di ANTV, Raman Cari Bukti

Oleh: Ega Krisnawati - 24 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang upaya Raman membuktikan bahwa Ishita tidak bersalah.
tirto.id - Serial drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Rabu (24/2/2021) pukul 09.45 WIB. Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Yeh Hai Mohabbatein episode mendatang?

Cerita pada episode sebelumnya berkisah tentang kegelisahan Ishita untuk mengungkapkan peristiwa yang terjadi dengannya. Hingga pada suatu ketika, Vandita datang ke klinik Ishita untuk mengantarkan makanan.

Kemudian, Ishita mulai angkat bicara kepada kakak perempuannya itu. Dengan sebuah cerita berbentuk analogi, Ishita mengisahkan bahwa dia memiliki teman yang dilecehkan. Akan tetapi kondisinya seperti terjebak.

Dia tidak mampu mengatakan kebenarannya, karena yang melecehkan temannya itu adalah adik iparnya sendiri. Apalagi, di rumahnya tidak ada sama sekali yang percaya pada perkataannya.

Kemudian, Ishita melempar pertanyaan kepada Vandita. Apa yang mesti temannya itu lakukan?

Vandita kesal dengan cerita itu, sebagai perempuan tentu dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi padanya. Bahkan, Vandita ingin langsung menghubungi teman dari Ishita.

Akan tetapi, Ishita menahannya. Akhirnya, Vandita pamit untuk pulang. Dia memperingatkan Ishita, bahwa jika terjadi masalah pada adiknya itu maka dia harus segera mengabarkannya.

Tidak lama, Sarika datang menemui Ishita. Dia mengaku, mendengar semua isi pembicaraan Ishita dengan Vandita.

Awalnya, Ishita kesal karena Sarika tidak mengetuk pintu terlebih dahulu. Namun, Sarika mengungkapkan bahwa dia adalah korban Parmeet yang sama ketika di Delhi.

Lantas, Ishita mengajak Sarika untuk bersaksi di kepolisian. Semua berjalan sesuai rencana Ishita, namun tiba-tiba Sarika justru balik menuduh Ishita berkata sembarangan pada Parmeet di kantor polisi.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 24 Februari 2021



Episode selanjutnya bercerita tentang upaya Raman membuktikan bahwa Ishita tidak bersalah. Pasalnya, setelah peristiwa pelecehan yang dilakukan oleh Parmeet kepada Ishita, di rumah Punjabi terjadi perdebatan besar.

Selama Raman pergi ke luar kota, Ishita tidak memberikan kabar apapun pada suaminya. Kemudian, dia pergi dari rumah. Hal itu dilakukan oleh Ishita, karena dia ketakutan dengan ulah Parmeet.

Sesampainya di rumah, Raman mencari keberadaan Ishita. Akhirnya, Raman berhasil bertemu Ishita di penjara.

Setelah berhasil mengeluarkan Ishita dari penjara, Raman memaksa Ishita menceritakan apa yang terjadi padanya. Namun, Ishita belum berani buka suara kepada suaminya.

Di rumah, Ishita baru membeberkan semuanya. Lagi-lagi Parmeet justru belaga menjadi korban. Dia meminta Simmi untuk pergi dari rumah itu.

Hingga akhirnya, Santosh mengusir menantunya itu. Bahkan, dia mempertanyakan kesucian Ishita. Sementara itu, pada suatu ketika Raman melihat Sarika.

Semula, dia tidak mampu mengenalinya. Lama-lama Raman teringat bahwa perempuan itu adalah perempuan yang pernah dilihatnya bersama dengan Parmeet. Apa yang terjadi pada Raman dan Ishita selanjutnya?

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak tahun baru 2021 kemarin.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait YEH HAI MOHABBATEIN atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight