Preview Nazar Hari Ini 23 Feb di ANTV: Kedatangan Ratu Kohra

Oleh: Ega Krisnawati - 23 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview 23 Februari, Ans berupaya untuk membawa jasad Rahul untuk keluar dari rumahnya. Namun selalu terhalang dengan banyak hal.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Senin (22/2/2021) mulai pukul 18.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang kepanikan keluarga Rathore. Pasalnya, Piya telah membunuh Rahul. Tidak sampai di situ, ketidakberadaan Rahul juga menjadi ancaman bagi Mohana.

Menurut pengakuan Nishant, apabila satu dari pembawa pesan Kohra dilenyapkan maka mereka akan mendatangkan pembawa pesan Kohra lebih banyak lagi. Kohra merupakan api pencucian bagi roh jahat.

Semula, keluarga Rathore merasa sedikit lega. Karena Nishant berkata, hal ini tidak perlu banyak dikhawatirkan jika Rahul bukanlah pembawa pesan yang istimewa. Pembawa pesan yang istimewa adalah dia yang memiliki jari kaki atau tangan lebih dari lima jari.

Namun ternyata, Rahul merupakan pembawa pesan Kohra yang istemewa. Dia memiliki enam jari di kaki kanannya.

Mereka menjadi sangat khawatir. Sementara itu, Panna merasa kesal karena Mayank tampak tidak mematuhi kata-katanya.

Pernikahan yang dia lakukan dengan Tara, membuat Mayank mulai menyukai Tara. Mayank layaknya manusia biasa. Dia lebih memilih istrinya, ketimbang ibunya sendiri.

Mengetahui hal itu, Panna berusaha untuk melenyapkan Mayank. Dia membuat sebuah ramuan agar Mayank merasa kesakitan.

Akan tetapi tiba-tiba ramuan itu membeku. Jika ramuan tersebut membeku, maka Mayank bisa tiada.

Rasa sakit yang dialami Mayank tiba-tiba lenyap ketika Tara menyentuhnya. Hal itu karena Tara memiliki kekuatan dari simbol garuda di tangannya.

Dari situ, Panna merasa lega karena keberadaan Tara akan sangat menguntungkannya. Namun, ketika Tara mengatakan bahwa yang melakukan semua itu adalah ibunya, dia justru menyalahkannya.

Panna memperkuat pernyataan dari Mayank. Bahwa, seorang ibu tidak mungkin melenyapkan putranya sendiri.

Preview Nazar 23 Februari 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang upaya Ans untuk membawa jasad Rahul untuk keluar dari rumahnya. Akan tetapi, dia selalu terhalang dengan banyak hal.

Pertama, ketika Ans dan Nishant mau mengantar jasad Rahul dengan lift. Tiba-tiba Chatili mengatakan bahwa keluarga calon suami Neha akan datang hari itu juga.

Sehingga akhirnya, Ans bersembunyi di atas tembok sambil menggendong jasad Rahul yang telah menjadi asap. Kedua, Ans telah mencari cara untuk keluar dari rumah dengan turun dari gedung menggunakan kekuatannya.

Akan tetapi, seakan ada kekuatan lain yang mendorongnya kembali ke balkon rumah. Hingga suatu ketika, saat Ans sedang bermain dengan Aditya ada seorang perempuan yang mengaku sebagai Ratu Kohra. Dia datang mencari Rahul yang telah terbunuh di rumah itu.


Baca juga artikel terkait PREVIEW NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight