Preview Running Man, Spesial Perayaan 500 Episode

Oleh: Syarifah Aini - 25 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Running Man episode 500 akan menampilkan tayangan spesial sebagai bagian dari perayaan memasuki episode ke-500.
tirto.id - Program varietas unggulan besutan SBS yaitu Running Man, kembali mengunggah preview dari episode terbarunya pada Jumat (24/4/2020). Preview berdurasi 33 detik tersebut dibagikan langsung oleh SBS melalui kanal Youtube resminya yaitu SBS Now.

Berbeda dengan episode-episode sebelumnya, pada episode minggu ini Running Man diketahui akan menampilkan tayangan spesial sebagai bagian dari perayaan memasuki episode ke-500.

Berdasarkan cuplikan preview yang ditayangkan, diketahui bahwa perayaan episode ke-500 minggu ini akan dilakukan di sebuah tempat perkemahan di Korea Selatan.

Tak hanya itu, sebagai bagian dari perayaan episode ke-500, bintang tamu Running Man minggu ini juga akan menampilkan 5 bintang tamu sebagai simbol angka dari jumlah episode.

Berdasarkan cuplikan singkat tersebut diketahui bahwa bintang tamu Running Man minggu ini akan diramaikan oleh jajaran Idol popular mulai dari Park Chorong dan Yoon Bo Mi “Apink”, Chungha, Choi Yo Jung “Weki Meki”, hingga Lee Mi Joo “Lovelyz”.

Video preview dari episode spesial minggu ini diawali dengan munculnya sebuah layar yang menampilkan sebuah tempat perkemahan. Pada bagian bawah layar muncul sebuah teks bertuliskan “Semua member datang ke tempat perkemahan untuk merayakan episode ke-500”.

Tak berapa lama, layar lantas menampilkan para pemain Running Man yang tengah berdiri menyambut penonton setia mereka melalui layar televisi. Sayangnya, dari cuplikan tersebut diketahui Jeon So Min tidak turut hadir dalam episode minggu ini.

Namun meskipun tak turut serta dalam penayangan episode minggu ini, tim kreatif tetap menampilkan sebuah poster seukuran Jeon So Min yang dipasang bersama ketujuh member lainnya.

Tak butuh waktu lama, usai menampilkan para member Running Man, preview lantas menampilkan wajah para bintang tamu secara satu persatu mulai dari Chorong dan Bo Mi “Apink”, Yo Jung “Weki Meki”, Chungha, hingga Mi Joo “Lovelyz”.

Seakan tak ingin tampil biasa, kehadiran mereka di awal episode minggu ini diwarnai dengan persembahan tarian dari masing-masing karya mereka.

Beralih pada cuplikan selanjutnya, Running Man lantas menampilkan berbagai macam menu makanan khas Korea. Namun tak berapa lama, tampilan lantas berubah drastis menampilkan para pemain dan bintang tamu yang telah dipenuhi dengan coretan cat berwana-warni di sekujur tubuh mereka.

Tak berhenti disitu, preview lantas kemudian berubah lagi menampilkan ketegangan para pemain yang tiba-tiba diharuskan untuk menutup mata mereka dan dituntun untuk dipindahkan ke lokasi lain. Tidak diketahui secara pasti misi apa yang harus mereka jalankan kali ini.

Namun berdasarkan cuplikan tersebut sepertinya mereka diharuskan menangkap seseorang yang menyimpan sebuah misi tertentu. Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-500 tersebut dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (25/4/2020) pukul 17.00 KST.

Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.



Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yantina Debora
DarkLight