Preview Running Man Ep 498: Ada Bo Hyun dan Joo Young Itaewon Clas

Oleh: Syarifah Aini - 11 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Running Man episode ke-498 dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (12/4/2020) pukul 17.00 KST.
tirto.id - Program varietas SBS Running Man merilis preview dari episode terbarunya pada Sabtu (11/4/2020).

Preview tersebut dibagikan langsung oleh SBS melalui kanal youtube resminya yaitu SBS Now.

Berdasarkan cuplikan video berdurasi 33 detik tersebut diketahui bahwa bintang tamu Running Man pada episode minggu ini akan dimeriahkan oleh 4 selebritas Korea Selatan yang dua diantaranya merupakan pemain dari drama populer besutan JTBC yaitu Itaewon Class.

Video preview tersebut dimulai dengan munculnya sebuah teks di depan layar yang nampak identik dengan pembukaan dari sebuah program survival show populer “The Voice” bertuliskan “The Voice of Running Man”.

Tak berapa lama, muncul tampilan close up dari 3 pemain Running Man yang tengah memparodikan 3 juri The Voice yaitu Jungkook, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang So. Sembari menampilkan tayangan tersebut, pada bagian bawah layar, Running Man menampilkan sebuah teks bertuliskan, “The Voice of Running Man with Angels and Devils”.

Tak berapa lama, layar lantas menampilkan beberapa juri lain seperti Se Chan, HaHa, dan juga Suk Jin.

Mereka dengan penuh semangat memparodikan adegan sesi “audisi tertutup”. Pada sesi ini, seluruh juri nampak menekan tombol “yes”. Beberapa saat kemudian, layar menampilkan ekspresi terkejut dari para juri saat mendapati siapa saja peserta “The Voice of Running Man” pada sesi kali ini.

Keempat peserta yang mampu membuat juri terkejut tersebut tak lain merupakan para bintang tamu pada episode minggu ini diantaranya Ji Eu So, Song Jin Woo, Ahn Bo Hyun yang merupakan pemeran Jang Geun Won pada drama “Itaewon Class” serta Lee Joo Young yang memerankan tokoh Ma Hyeon Yi pada drama yang sama.

Keempat bintang tamu ini nampak heboh menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi. Ahn Bo Hyun muncul dengan balutan jas biru mudanya, Ji Eu So dengan kostum berwarna merah muda, Song Jin Woo dengan setelan kemeja kotak-kotak berwarna merah, sementara Lee Joo Young nampak kasual dengan balutan kaos putih polos yang dipadukan dengan jaket berbahan jeans.

Tak berapa lama usai menampilkan keempat bintang tamu, layar lantas menampilkan pertarungan gulat antar tim yang dilakukan pada sebuah ring pertandingan.

Usai menampilkan pertandingan gulat tersebut, preview dari episode ke-498 minggu ini lantas menampilkan cuplikan keseruan dari para pemain yang tengah menyelesaikan misi permainan mulai dari membisikan sebuah clue permainan pada anggota tim, bermain adu tembak air, hingga memilih sesuatu yang tersembunyi di dalam sebuah gelas bening berukuran besar.

Sementara itu, selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-498 tersebut dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (12/4/2020) pukul 17.00 KST.

Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.

Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight