Preview Running Man Episode 499: Sebuah Persaingan Misi Tersembunyi

Oleh: Syarifah Aini - 18 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview Running Man Episode 499 Minggu (19/4/2020) pukul 17.00 KST: Sebuah persaingan misi tersembunyi.
tirto.id - Program realitas mingguan besutan SBS, Running Man baru saja merilis preview dari episode terbarunya pada Sabtu (18/4/2020).

Preview berdurasi 33 detik tersebut diunggah langsung oleh SBS melalui kanal youtube resminya yaitu SBS Now.

Melalui preview tersebut diketahui bahwa bintang tamu minggu ini akan menghadirkan jajaran selebritas Korea Selatan di antaranya Hong Jin Young, Cho Sae Ho, Lee Do Hyun, Noh Sa Yeon, serta Rowoon (SF9).

Preview Running Man episode ke-499 ini diawali dengan kemunculan tiga bintang tamu di depan layar di antaranya Cho Sae Ho, Rowoon (SF9), serta Lee Do Hyun.

Ketiganya kompak dengan balutan jaket berwarna gelap. Tak berapa lama, layar lantas menampilkan kehadiran dua bintang tamu lainnya yaitu Noh Sa Yeon dan juga Hong Ji Young.

Usai menyambut para bintang tamu, Running Man lantas menampilkan keseruan dari episode minggu ini.

Diawali dengan diputarnya lagu Cheer Up milik TWICE, seluruh pemain dan juga bintang tamu nampak bersemangat melakukan cover dance dari salah satu girl group besutan JYP Entertainment.

Masih dengan keseruan yang sama, Running Man lantas menampilkan cuplikan dari para pemain yang telah terbagi menjadi 3 tim yang sedang memperdebatkan strategi dalam memenangkan misi permainan minggu ini.

Berdasarkan cuplikan tersebut diketahui bahwa ketiga tim tersebut di antaranya Tim Komedian yang terdiri dari Cho Sae Ho, Jae Suk, Suk Jin, dan juga Se Chan; Tim Aktor yang terdiri dari HaHa, Jungkook, Noh Sa Yeon, dan juga Hong Ji Yong.

Serta yang terakhir merupakan Tim Penyanyi yang terdiri dari Ji Hyo, Rowoon (SF9), Lee Do Hyun, dan juga Lee Kwang So.

Setelah menampilkan perdebatan masing-masing tim, cuplikan preview berdurasi 33 detik tersebut lantas menampilkan keseruan ketiga tim dalam menyelesaikan misi mereka.

Ada tim yang sedang protes karena rangkingnya turun, ada anggota tim yang menemukan sebuah clue dari misi mereka, ada yang sedang beradu argumen antar anggota, hingga ada juga yang sedang sibuk berlari saling mengejar dan menangkap.

Tidak diketahui secara pasti misi apa saja yang harus mereka selesaikan pada minggu ini, tetapi dari cuplikan yang ditampilkan sepertinya mereka diharuskan untuk menemukan sebuah misi tersembunyi di balik permainan yang mereka mainkan.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-499 tersebut dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (19/4/2020) pukul 17.00 KST.

Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight