Preview Running Man EP 472: Pertarungan Menjalani Misi Penangkapan

Oleh: Syarifah Aini - 12 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Preview reality show Korea Running Man episode 472 yang tayang 13 Oktober 2019.
tirto.id - Program varietas unggulan besutan SBS yaitu Running Man baru saja merilis preview dari episode terbarunya melalui website resmi Running Man pada Minggu (6/10/2019). Melalui preview berdurasi 39 detik tersebut, diketahui dalam episode Running Man ke-472 minggu ini tidak dihadiri oleh bintang tamu.

Sebagai gantinya, kedelapan pemain tetap Running Man yaitu HaHa, Jeon So Mi, Ji Hyo, Suk Jin, Kwang So, Se Chan, Jung Kook, dan juga Jae Suk akan menjalani sebuah misi yang menguras tenaga.

Bocoran dari episode terbaru mereka yang akan tayang pada Minggu ini dimulai dengan menampilkan sebuah landskap wilayah yang diambil dari posisi atas. Berdasarkan penayangan tersebut, nampak sebuah bendera bergambar Jungkook yang tengah berkibar di atas sebuah gedung. Bersamaan dengan tayangan tersebut muncul teks bertuliskan “sebuah perjalanan indah menuju restoran bersama Jungkook”.

Tak berapa lama usai menampilkan teks tersebut, layar lantas menampilkan berbagai raut wajah dari para peserta Running Man yang tengah berusaha menyelesaikan tantangan demi dapat pergi ke restaurant bersama Jungkook.

Sayangnya belum sampai menyelesaikan tantangan, tim kreatif lantas membuat seluruh pemain terkejut dengan memberikan pengumuman mendadak. Dengan tiba-tiba, seluruh pemain diberi tahu bahwa diantara mereka terdapat Mission Team dan Chasing Team. Selama episode ke-472 ini berlangsung, mereka diharuskan untuk menerka, mencari dan menangkap agen dari Chasing Team.

Seakan menggambarkan situasi kompetisi yang ketat, cuplikan preview tersebut lantas menampilkan para pemain yang berkompetisi dan berlari untuk menemukan misi yang harus mereka selesaikan. Dengan penuh semangat dan kepanikan, para peserta nampak sekuat tenaga dalam menyelesaikan tantangan yang telah diberikan.

Video preview tersebut lantas ditutup dengan raut wajah tegang Kwangsoo yang tengah bersembunyi di suatu tempat. Bersamaan dengan upaya sembunyinya, layar menampilkan tulisan bertuliskan, “apa yang terjadi di Anyang?

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-472 dapat disaksikan pada hari Minggu (13/10/2019) pukul 17.00 KST. Sementara, bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Hobi)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yantina Debora
DarkLight