Preview Run On Episode 11 di Netflix: Yeong Hwa Menyukai Dan Ah?

Oleh: Nuraini Ika - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Terlihat Seo Dan Ah bertanya pada Yeong Hwa apakah ia menyukai Dan Ah.
tirto.id - Drama Korea Run On episode 11 akan tayang malam ini, Rabu (20/1/2021) pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di JTBC. Drama Rabu-Kamis ini juga bisa disaksikan secara streaming di platform Netflix.

Pada episode sebelumnya, Seon Gyeom pindah dari rumah Oh Mi Joo setelah kembali dari Pulau Jeju. Sementara meski sebelumnya marah kepada Seon Gyeom, beberapa adegan menampilkan Mi Joo menunjukkan tanda-tanda kecewa akan kepergian Seon Gyeom dari rumahnya.

Sebelumnya Mi Joo marah pergi meniggalkan Seon Gyeom di Pulau Jeju setelah Seon Gyeom mengatakan kepadanya bahwa ia menyukai Mi Joo. Namun amarah Mi Joo bukan karena benci melainkan karena ia gugup mendengar pernyataan cintanya Seon Gyeom.

Beberapa adegan menampilkan Mi Joo yang meminta saran rekan kerjanya, Park May terkait cara mengatakan pada Seon Gyeom bahwa ia juga menyukai Seon Gyeom.

Setelah menerima masukan dari May, Mi Joo akhirnya memutuskan untuk meminta Seon Gyeom untuk menemuinya di sebuah taman.

Pada hari yang telah dijanjikan, Seon Gyeom kembali mengutarakan isi hatinya kepada Mi Joo. Percakapan keduanya di taman mengarah pada kesepakatan bahwa keduanya mulai berkencan.

Cerita berbeda datang dari pasangan Seo Dan Ah dan Lee Yeong Hwa. Setelah saling bertengkar, Seo Dan Ah tampak berusaha memutus hubungan dengan Yeong Hwa.

Seo Dan Ah meminta asistenya, Jeong Ji Hyun mencari pelukis baru untuk menggantikan Yeong Hwa. Ji Hyun juga diminta mengembalikan madu pemberian Yeong Hwa dan memastikan Yeong Hwa menghapus nomor ponsel Seo Dan Ah dari ponselnya.

Saat Yeong Hwa terlihat putus asa, Seon Gyeom datang meminta Yeong Hwa mengijinkannya untuk tinggal di kontrakannya Yeong Hwa. Hal itu Seon Gyeom lakukan karena rumah Yeong Hwa berdekatan dengan rumah Mi Joo.

Sementara di sisi lain, saat tidak bisa tidur malam, Seo Dan Ah lantas pergi ke rumah Oh Mi Joo untuk minum alkohol dan makan ayam goreng.

Beberapa adegan menampilkan Mi Joo dan Seon Gyeom yang saling bertukar pesan manis seperti orang kasmaran. Sementara Seo Dan Ah dan Yeong Hwa tampak termenung memikirkan satu sama lainnya.

Preview Run On Episode 11


Hubungan Oh Mi Joo dan Seon Gyeom tampaknya semakin dekat. Terlihat keduanya bertemu di taman dekat rumah Mi Joo. Pada narasi terdengar Mi Joo berkata senyuman seon Gyeom bisa membuatnya mati.

Seon Gyeom sepertinya berhasil membujuk rekannya, Kim Woo Sik untuk kembali berlari di arena pertandingan. Tampak Seon Gyeom dan Woo Sik berlatih bersama di lapangan.

Seo Dan Ah dan Lee Yeong Hwa akan bertemu di episode selanjutnya. Pada salah satu adegan terlihat Seo Dan Ah bertanya pada Yeong Hwa apakah ia menyukai Dan Ah.

Dan Ah juga meminta Yeong Hwa untuk melukis di depannya. Dan Ah berkata bahwa ia tidak memusingkan lagi terkait lukisan untuk galeri fotonya, namun ia harus melihat Yeong Hwa melukis.


Baca juga artikel terkait RUN ON atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight