Preview Drakor True Beauty Ep 11 VIU: Su Ho & Seo Jun Berbaikan?

Oleh: Nuraini Ika - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis True Beauty episode 11 yang akan tayang malam ini, Rabu (20/1/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN.
tirto.id - Drama Korea True Beauty episode 11 akan tayang malam ini, Rabu (20/1/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Drama yang dibintangi Cha Eun Woo ini juga bisa disaksikan secara streaming di VIU.

Pada episode sebelumnya, saat akan menceritakan kepada Kang Soo Jin bahwa ia dan Su Ho kini berpacaran, Kang Soo Jin justru terlebih dahulu mengatakan pada Ju Kyung bahwa ia menyukai Su Ho.

Beberapa adegan sebelumnya menjelaskan bahwa Kang Soo Jin menunjukkan tanda-tanda menyukai Su Ho namun ia belum berani mengungkapkan perasaanya itu kepada Su Ho.

Soo Jin juga menunjukkan tanda-tanda bahwa ia telah mengetahui hubungan antara Ju Kyung dan Su Ho, namun ia memutuskan untuk diam.

Perkataan Soo Jin menyukai Su Ho lantas mengganggu pikiran Im Ju Kyung, ia merasa dirinya harus memilih antara temannya, Kang Soo Jin atau orang yang ia cintai, Lee Su Ho.

Sementara di sisi lain, Soo Jin terus membuat Ju Kyung merasa tambah gelisa mulai dari mengajak Ju Kyung membeli hadiah untuk Su Ho hingga memposting foto lukisan yang ada di rumah Su Ho di laman Instagramnya.

Perasaan takut mengecewakan kang Soo Jin, membuat Ju Kyung kemudian menjahui Lee Su Ho. Beberapa adegan menampilkan Ju Kyung menolak panggiland ari Su Ho dan juga tidak ikut kelas belajar bersama.

Saat di sekolah, Ju Kyung dikejutkan dengan teman-teman sekelasnya yang ramai menanyakan apakah Ju Kyung dan Seo Jun pacarana. Hal itu karena mereka menemukan foto Ju Kyung dan Seo Jun bak sepasang kekasih.

Diceritakan sebelumnya, Seo Jun menawarkan kerja paruh waktu sebagai model kepada Ju Kyung. Im Ju Kyung menerima tawaran tersebut karena ia butuh uang untuk membili peralatan rias wajah.

Lee Su Ho marah dan mengatakan kepada Ju Kyung bahwa ia tidak menyukai kedekatan Ju Kyung dan Seo Jun. Sikap cemburunya Su Ho semakin meluap saat melihat Seo Jun juga kerja paruh waktu di kafe tempat Ju Kyung bekerja.

Ju Kyung mencoba menjelaskan bahwa ia dan Seo Jun hanya berteman, namun menurut Su Ho tidak ada kata teman antara pria dan wanita. Merasa kesal, sembari menahan tangis, Ju Kyung pergi meninggalkan Su Ho sendirian.

Saat duduk merenung di pemberhentian bus, Su Ho dikejutkan dengan lagu milik sahabatnya, Jeong Se Yeon yang diputar di berbagai saluran musik Korea.

Lee Su Ho lantas bergegas lari ke kantor ayahnya untuk meminta kejelasan. Hal serupa dilakukan Han Seo Jun yang juga menuju kantor ayahnya Su Ho.

Sesampai di depan kantor ayahnya, Su Ho justru mendengar ujaran kakaknya Ju Kyung, Im Hee Kyung yang tengah berteriak meminta penjelasan kepada ayahnya Su Ho, Lee Joo Hun.

Im Hee Kyung mengatakan bahwa Joo Hun seharusnya merasa bersalah karena sebelumnya telah sengaja mencoreng nama baik Se Yeon untuk menutupi kasus perselingkuhan yang Joo Hun lakukan.

Saat akan membuka pintu, Hee Kyung dan Joo Hun terkesiap melihat Lee Su Ho berdiri di depan pintu itu dan menatap Joo Hun penuh amarah.

Beberapa adegan menampilkan Su Ho berlari meninggalkan kantor ayahnya. Adegan terakhir episode sebelumnya menampilkan Seo Jun dan Su Ho yang terhempas karena tertabrak sebuah mobil.

Preview True Beauty Episode 11

Lee Su Ho dan Han Seo Jun terlihat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Mengar kabr kecelakaan Su Ho, Ju Kyung tampak berlari menangis menuju rumah sakit.

Setelah sadar dari pingsan dan melihat kedatangan ayahnya, Su Ho langsung berteriak mengatakan kenapa sang ayah tega melakukan hal buruk terhadap dirinya dan Se Yeon.

Hubungan Ju Kyung dan Su Ho tampaknya akan kembali membaik. Beberapa adegan menampilkan Ju Kyung menangis dipelukan Su Ho.

Sementara Kang Soo Jin semakin menunjukkan tanda-tanda cemburu dan berusaha menjatuhkan Ju Kyung. Detik terakhir cuplikan episode 11 menampilkan Soo Jin berjalan bersama salah satu teman Ju Kyung di sekolah sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea, drama True Beauty episode 10 yang tayang pekan lalu berhasil merah rating rata-rata sebesar 3,4 persen secara nasional dan 3,8 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.


Baca juga artikel terkait TRUE BEAUTY atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight