Preview Kulfi Hari Ini 12 Maret di ANTV: Kulfi Kehilangan Suaranya?

Oleh: Ega Krisnawati - 12 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi hari ini 12 Maret di ANTV: apakah Kulfi kehilangan suaranya?
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Jumat (12/3/2021) pukul 16.00 WIB di ANTV. Pada episode sebelumnya, diceritakan Sikandar menyatakan di depan banyak orang bahwa Kulfi adalah putrinya.

Pada saat itu, Kulfi dan teman-temannya sempat didiskualifikasi dari acara Little Super Star, karena mereka ketahuan sebagai anak yang menjadi buronan polisi.

Kemudian, Sikandar berupaya agar tim Tanpa Nama dapat bertahan di audisi itu. Akhirnya, Kulfi kembali tampil bersama dengan Amrya.

Namun, ketika Kulfi hendak bernyanyi rupanya mic yang dipakai oleh Kulfi membuatnya tersengat. Akibatnya, Kulfi tidak sadarkan diri.

Dia mengalami shock berat. Kulfi pun dilarikan ke rumah sakit. Hal ini membuat Lovely semakin merasa bersalah pada Sikandar dan Kulfi.

Saat Kulfi dirawat, semua orang berharap agar keadaan Kulfi makin membaik. Begitu juga dengan Amrya. Amrya membenci Kulfi. Akan tetapi, dia tidak mau Kulfi meninggal.

Akhirnya, Sikandar berupaya agar Kulfi sadar kembali. Sikandar berbisik pada Kulfi, bahwa dia adalah putri kandungnya.

Tidak lama kemudian, dokter menyatakan bahwa keadaan Kulfi membaik. Detak jantuk Kulfi kembali bekerja dengan baik.

Ini merupakan kabar baik bagi teman-teman Kulfi. Kulfi adalah penolong bagi tim Tanpa Nama. Lantas, Mia menyatakan bahwa bagaimana pun kondisi Kulfi, tim Tanpa Nama harus tetap berlanjut ke babak selanjutnya.

Pada babak selanjutnya, semua peserta harus tampil bersama guru cool yang sudah ditetapkan. Akan tetapi, bukan guru cool-nya masing-masing. Mereka akan mendapatkan guru cool secara acak.

Preview Kulfi Episode 61


Sinetron Kulfi episode ke-61, bercerita tentang Kulfi kehilangan suaranya. Akibat sengatan listrik ketika Kulfi hendak bernyanyi, keadaan tubuhnya menjadi tidak baik.

Kulfi masih sulit bersuara. Bagi Kulfi, bersuara saja masih sulit, apalagi bernyanyi. Namun, Sikandar berupaya untuk membuat Kulfi kembali bernyanyi. Dia membawa harmonika untuk Kulfi.

Harmonika adalah alat musik kesukaan Kulfi. Akan tetapi, Kulfi tetap belum bisa bernyanyi. Hal ini membuat Mia menjadi khawatir. Dia takut jika Kulfi tidak bisa maju ke babak final. Kulfi adalah bagian dari rencana jahat Mia.

Drama India Kulfi dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight