Preview Hello, Me! Episode 4 di Netflix: Tingkah Aneh Nenek Ha Ni

Oleh: Maria Ulfa - 25 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam Hello, Me! episode 4, nenek Ban Ha Ni bertingkah aneh, seolah ia tahu bahwa cucunya datang dari masa lalu,
tirto.id - Drama Korea terbaru, Hello, Me! episode 4 akan tayang pada hari ini, Kamis (25/2/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2. Drama slot Rabu-Kamis ini juga bisa ditonton lewat Netflix.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, usut punya usut, ternyata hidup Ban Ha Ni mulai berubah ketika ayahnya meninggal dunia saat berusaha menyelamatkan dirinya yang hampir tertabrak mobil 20 tahun lalu.

Momen itu jugalah yang saat ini membawa Ban Ha Mi muda ke masa depan. Saat itu, Ha Ni muda marah karena orang tuanya melarangnya ikut audisi idola KPop.

Ha Ni lantas berusaha melarikan diri dan sialnya ia malah hampir tertabrak mobil. Namun, tiba-tiba saja Ha Ni terlempar ke masa depan.

Ha Ni dewasa sendiri selama ini selalu hidup dalam perasaan bersalah karena kematian ayahnya itu. Itulah mengapa selama ini Ha Ni hidup dengan sikap yang pesimis.

Ha Ni muda masih tidak percaya kenapa hidupnya saat ini bisa sangat sial. Namun, Ha Ni tidak mau Ha Ni muda tahu tentang hal tersebut. Biarlah Ha Ni muda menyalahkan dirinya atas hidupnya yang berantakan seperti saat ini.

Ha Ni sendiri berjanji akan mencari cara agar Ha Ni muda bisa segera kembali ke masa lalu. Namun tentu saja, semua itu tidak bisa dilakukan secara mudah.

Hingga suatu hari, dua Ha Ni tersebut bertemu dengan seorang dukun yang mengetahui sesuatu tentang mereka. Ha Ni dewasa pun berjanji akan membayar sang dukun agar Ha Ni muda bisa segera kembali ke masa lalu.

Di sisi lain, Han Yoo Hyun akhirnya mendapatkan pekerjaan baru. Ternyata, pekerjaan itu adalah sebagai koki di kantin kantor perusahaan ayahnya sendiri.

Setelah melakukan negosiasi dengan ayahnya, Han Ji Man, utang Yoo Hyun akhirnya akan dianggap lunas jika ia bisa bertahan bekerja sebagai koki di kantin tersebut selama 100 hari. Yoo Hyun pun menyanggupi tawaran ayahnya itu.

Sementara, Ha Ni dan Yoo Hyun akhirnya bertemu lagi. Ha Ni sendiri akhirnya menemukan gantungan kunci bunga bakung yang dibuatkan ayahnya untuknya.

Ternyata, gantungan kunci bunga bakung itu disimpan oleh Yoo Hyun. Usut punya usut, dulu Ha Ni pernah menyelamatkan Yoo Hyun dari gangguan anak-anak nakal.

Saat itulah, Yoo Hyun memungut gantungan kunci tersebut yang ternyata terjatuh. Sejak saat itulah, Yoo Hyun memendam rasa terima kasihnya kepada Ha Ni.

Preview Hello, Me! Episode 4


Tampaknya, Ha Ni sudah diberi tahu tentang bagaimana caranya agar Ha Ni muda bisa segera kembali ke masa lalu. Sepertinya, hal itu juga berkaitan dengan hujan, sebab setelah itu Ha Ni selalu menunggu jujan turun.

Sementara itu, setelah tahu Ha Ni adalah orang yang pernah menyelamatkannya, Yoo Hyun memutuskan untuk selalu mendekatinya. Ia menganggap pertemuannya dengan Ha Ni kali ini adalah sebuah takdir.

Di sisi lain, ada yang aneh dengan tingkah nenek Ha Ni. Ia berusaha menemukan sebuah benda tertentu dan mengatakan bahwa Ha Ni ada di benda tersebut.

Nenek Ha Ni sendiri menderita demensia, dan terkadang ia memang suka berbicara meracau dan aneh. Namun, dari racaunnya, sepertinya nenek Ha Ni tahwa cucunya dari masa lalu datang ke masa sekarang.


Baca juga artikel terkait HELLO ME atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dhita Koesno
DarkLight