Preview Hello, Me! Episode 3 di Netflix: Cara Pulang ke Masa Lalu

Oleh: Maria Ulfa - 24 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam Hello, Me! episode 3, Ha Ni dewasa mengatakan ia akan mencari cara agar Ha Ni muda bisa kembali ke masa lalu.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Hello, Me! episode 3 akan tayang pada hari ini, Rabu (24/2/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2. Drama slot Rabu-Kamis ini juga bisa ditonton lewat Netflix.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, Ban Ha Ni muda terkejut dengan apa yang terjadi padanya. Ia tidak menduga kenapa dirinya bisa datang ke masa depan, 20 tahun dari masanya sekarang.

Ban Ha Ni muda adalah ratu lebah di SMA, jadi dia sangat percaya diri dan percaya bahwa dia adalah pusat alam semesta. Banyak siswa SMA yang menyatakan cinta kepadanya, tapi semua ia tolak.

Sebenarnya, keinginan Ha Ni muda adalah menjadi seorang idola KPop. Namun ibunya menentang hal tersebut.

Ha Ni sendiri akhirnya berusaha menyembunyikan Ha Ni muda dari kerumunan. Ia juga tidak habis pikir, kenapa Ha Ni muda itu bisa ada di masa depan.

Di sisi lain, tiba-tiba muncul pemberitahuan H-100 di ponsel Ha Ni muda. Ha Ni mulai bertanya-tanya, apa yang akan terjadi pada 100 hari ke depan.

Sementara, Ha Ni muda juga kecewa melihat Ha Ni yang berusia 37 tahun. Sosok yang tidak membela dirinya sendiri saat diperlakukan tidak adil dan malah hanya meminta maaf, sangat berbeda dengan dirinya dulu.

Hal itu karena Ha Ni terlihat kesulitan setelah ia hampir dipecat dari pekerjaannya. Tak hanya itu, Ha Ni juga diusir dari rumah kakak perempuannya, Ban Ha Young.

Hal tersebut terjadi karena Ha Ni hampir saja membakar rumah kakaknya itu karena kecerobohannya saat menyembunyikan Ha Ni.

Bahkan, Ha Ni kecewa karena Ha Ni dewasa hidup menumpang di rumah kakaknya itu dan bahkan menjadi pembantu agar ia bisa hidup dengan gratis.

Ha Ni yang marah lantas berteriak dan mengatakan mengapa hidupnya bisa seburuk itu?

Di sisi lain, Han Yoo Hyun benar-benar diusir oleh ayahnya dari rumah. Ia bahkan diminta untuk membayar semua biaya hidup yang sudah dibayarkan oleh ayahnya itu selama ini.

Yoo Hyun sendiri menyanggupi hal tersebut, padahal ia tidak tahu harus berbuat apa. Ayah Yoo Hyun sebenarnya melakukan itu karena ia prihatin anaknya itu tak kunjung dewasa karena selalu dimanja.

Preview Hello, Me Episode 3


Usut punya usut, ternyata hidup Ban Ha Ni mulai berubah ketika ayahnya meninggal dunia saat berusaha menyelamatkan dirinya yang hampir tertabrak mobil 20 tahun lalu.

Momen itu jugalah yang saat ini membawa Ban Ha Mi muda ke masa depan. Saat itu, Ha Ni muda marah karena orang tuanya melarangnya ikut audisi idola KPop.

Ha Ni lantas berusaha melarikan diri dan sialnya ia malah hampir tertabrak mobil. Namun, tiba-tiba saja Ha Ni terlempar ke masa depan.

Ha Ni dewasa sendiri selama ini selalu hidup dalam perasaan bersalah karena kematian ayahnya itu. Itulah mengapa selama ini Ha Ni hidup dengan sikap yang pesimis.

Ha Ni muda masih tidak percaya kenapa hidupnya saat ini bisa sangat sial. Sementara, Ha Ni dewasa mengatakan ia akan mencari cara agar Ha Ni muda bisa kembali ke masa lalu.


Baca juga artikel terkait HELLO ME atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight