Preview Gopi Hari ini 9 April di ANTV: Gopi Melawan Pencuri

Oleh: Ega Krisnawati - 9 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi episode terbaru yang tayang di ANTV pada Jumat, 9 April 2021 pukul 11.30 WIB.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Jumat, 9 April 2021 pukul 11.30 WIB. Episode sebelumnya bercerita tentang Hetal jatuh pingsan. Kala itu, semua orang di kediaman keluarga Modi hendak melaksanakan upacara ulang tahun Dewa Krisna.

Sehingga, mereka perlu menyiapkan beberapa hal untuk merayakannya. Beberapa persiapan tersebut yaitu, berpuasa, berpakaian baru, dan membeli perhiasan.

Akan tetapi, Rashi tidak menjalankan semua persiapan itu. Dia tidak memakai baju baru. Maka itu, Kokila memarahi Rashi dan menyuruhnya untuk membeli kain sari yang baru.

Akhirnya, Rashi pun bergegas ke pasar untuk membeli keperluannya. Selama perjalanan menuju pasar, Rashi merasa geram dengan seluruh perintah Kokila. Sehingga, dia mematikan telepon yang dibawanya.

Rashi berpikir, dengan begitu ia bisa lebih tenang dari perintah Kokila. Tidak lama setelah itu, Kokila baru menyadari bahwa ia belum meminta Rashi untuk membeli perhiasan.

Padahal, toko perhiasan ada di sebelah toko kain sari. Setelah ditelepon oleh Gopi ataupun Kokila, rupanya Rashi tidak mengangkat telepon.

Lantas, Hetal menenangkan Kokila bahwa saat ini sedang musim hujan. Sehingga, mungkin saja sinyal yang membuat Rashi tidak bisa menerima panggilan dari teleponnya.

Akhirnya, Kokila memutuskan untuk pergi sendiri ke pasar untuk membeli perhiasan. Sementara Gopi dan Hetal mengurusi keperluan yang ada di rumah.

Preview Gopi 9 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Gopi melawan pencuri. Kala itu, Rashi sangat ceroboh karena ia malas mengunci semua pintu rumah keluarga Modi dengan benar.

Rashi berpikir bahwa tidak akan ada pencuri yang masuk ke rumah ini lewat pintu belakang. Lantas, Rashi pergi tidur dan melupakan tugasnya. Alhasil, seorang pencuri datang dari pintu belakang.

Pencuri itu mulai melihat-lihat berbagai harta yang dimiliki oleh keluarga Modi. Sementara itu, Rashi tiba-tiba tidak bisa tidur. Ia teringat bahwa Hetal marah padanya, karena Rashi berbohong sedang berpuasa.

Kehadiran pencuri itu rupanya diketahui oleh Gopi. Maka itu, Gopi mengajaknya makan bersama. Namun, itu hanyalah taktik Gopi untuk menangkap pencuri. Gopi pun memberikan serbuk garam ke mata sang pencuri.

Tapi, pencuri itu membalas Gopi dengan mendorongnya. Lantas, Gopi berteriak karena kesakitan. Apa yang terjadi pada Gopi selanjutnya?

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;

- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;

- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan

- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada) dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight