Preview Gopi Hari ini 8 April di ANTV: Hetal Jatuh Pingsan

Oleh: Ega Krisnawati - 8 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi episode terbaru yang tayang di ANTV pada Kamis, 8 April 2021 pukul 11.30 WIB.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Kamis, 8 April 2021 pukul 11.30 WIB. Episode sebelumnya bercerita tentang Hetal mengkhawatirkan Gopi. Kala itu, Rashi selalu menyuruh-nyuruh Gopi untuk melakukan apa pun.

Hal ini membuat Gopi sedikit bersedih. Sementara itu, Rashi menikmati tanggung jawab diberikannya dengan mengajak Urmila pergi ke salon.

Rashi berkata bahwa tanggung jawab ini akan membuatnya kaya raya. Pasalnya, salah satu kunci rumah itu pasti adalah kunci brankas uang keluarga Modi.

Namun, Kokila tidak membiarkan Rashi tidur tenang. Kokila meminta pada Rashi agar dia membereskan semua urusan dapur, termasuk mencuci piring.

Hal ini membuat Rashi kesal. Dia tidak tahu kalau tugas lain yang harus dia emban adalah mencuci piring. Rasa kesal Rashi membuat salah satu piring di rumah itu pecah.

Tetapi, Rashi tidak segera membersihkannya. Keesokan harinya, Kokila pergi ke dapur. Namun, dia melihat gelas-gelas di rumah itu tampak kotor.

Lantas, Kokila pun memanggil Rashi. Ketika Kokila hendak memanggil Rashi, tiba-tiba kakinya tertusuk beling. Namun, Rashi tetap tidak mau mengakui kesalahannya.

Rashi terus menyalahkan Mani ataupun Gopi. Tidak lama setelah itu, Hetal memanggil Kokila. Hetal ingin menunjukkan keindahan bentuk dari patung Dewa Krisna pada Hetal.

Preview Gopi 8 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Hetal jatuh pingsan. Kala itu, Jigar hendak membantu Gopi untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Pasalnya, keluarga itu hendak merayakan sebuah upacara keagamaan. Lantas, Gopi menerima bantuan Jigar dengan senang hati.

Namun tiba-tiba mereka mendengar ada sesuatu yang terjatuh. Rupanya, itu adalah bunga-bunga yang dibawa oleh Hetal.

Tidak hanya bunga-bunga yang terjatuh, tapi juga tubuh Hetal. Hetal tampak sangat lesu. Apa yang sebenarnya terjadi pada Hetal?

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;
- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;
- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan
- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada) dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight