Preview Flower of Evil Episode 15 di tvN: Pertarungan Do Hyun Soo

Oleh: Maria Ulfa - 17 September 2020
Dibaca Normal 2 menit
Hyun Soo dan Hee Sung akhirnya berhadapan langsung. Saat itu, Hee Sung langsung menyerang Hyun Soo dan keduanya terlibat pertarungan sengit.
tirto.id - Drama Korea Flower of Evil episode 15 dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (17/9/2020) pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di tvN.

Dalam episode sebelumnya, Cha Ji Won akhirnya mendatangi Do Hyun Soo di ruang kerjanya. Ji Won mengatakan, mereka menemukan sidik jari suaminya itu di jasad korban, Park Soon Young.

Sambil menangis, Ji Won terpaksa berusaha menangkap Do Hyun Soo untuk diselidiki. Ji Won mengatakan, mereka tidak akan menghukum Hyun Soo atas kejahatan yang tidak ia lakukan.

Namun, tiba-tiba saja raut Hyun Soo berubah dan ia pun langsung menyandera istrinya itu untuk melarikan diri dari polisi yang sudah mengepung rumahnya.

Sebenarnya, Hyun Soo hanya bersandiwara. Hyun Soo melakukannya karena ia tidak mau ditangkap, sebab nantinya ia tidak bisa berbuat apa-apa untuk melawan pelaku yang sebenarnya.

Bahkan, Ji Won turut membantu Hyun Soo melarikan diri dari polisi. Ji Won tidak mau suaminya itu melakukan semuanya sendirian karena ia merasa khawatir.

Apalagi, Hyun Soo mengatakan, ia telah berbicara melalui telepon dengan Jung Mi Sook, korban pembunuhan ayahnya yang seharusnya tewas 18 tahun lalu. Hyun Soo merasa, jika ia ditangkap polisi sekarang, Jung Mi Sook akan mati terbunuh.

Orang yang membawa Jung Mi Sook adalah Yeom Sang Cheol. Sepertinya, ia berusaha membuat kesepakatan dengan Baek Hee Sung.

Selama ini, jasad Jung Mi Sook tidak pernah ditemukan karena ternyata ia masih hidup.

Sebelum dibunuh oleh Baek Hee Sung, pria itu malah jatuh koma. Sayangnya, karena trauma, Jung Mi Sook lupa akan masa lalunya.

Sementara itu, Baek Hee Sung merasa puas ketika Do Hyun Soo lah yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut.

Di sisi lain, polisi sedang melakukan pencarian terhadap Do Hyun Soo. Polisi juga mendapatkan kemarahan karena tidak sadar bahwa orang yang selama ini mereka cari ternyata berada di dekat mereka.

Wartawan Kim Moo Jin juga mendapatkan kemarahan dari bosnya, sebab sejak awal ia memang sudah tahu identitas Do Hyun Soo.

Setelah itu, pemberitaan tentang Do Hyun Soo meluas dan ia disebut-sebut sebagai buronan polisi selama lebih dari 15 tahun. Informasi tentang keluarganya juga diliput oleh media.

Sementara itu, Do Hyun Soo berusaha membujuk Yeom Sang Cheol untuk memihaknya.

Hyun Soo mengatakan, ia hanya ingin menangkap kaki tangan tersebut dan menyelamatkan Jung Mi Sook.

Jung Mi Sook akhirnya ingat masa lalunya ketika ia hampir dibunuh oleh Baek Hee Sung. Ternyata, orang yang membunuh Do Min Seok juga Baek Hee Sung.

Hyun Soo sendiri akhirnya meninggalkan Ji Won di sebuah motel dan berencana pergi sendirian menemui Yeom Sang Cheol. Polisi pun segera menuju motel dan menyelamatkan Ji Won.

Ji Won lantas menceritakan semua yang ia ketahui kepada rekan-rekannya. Ji Won yakin, suaminya bukan pelaku pembunuhan Park Soon Young.

Di saat yang bersamaan, malam itu, Baek Hee Sung muncul di rumah Ji Won. Namun, saat itu Baek Hae Soo lah yang ada di sana untuk menjaga Eun Ha, anak Ji Won.

Setelah tahu pelaku itu ada di rumah tersebut, Hae Soo langsung memakai tanda pengenal Ji Won agar ia dikira sebagai adik iparnya itu.

Akibatnya, Hee Sung langsung menusuk Hae Soo yang saat itu tidak melakukan perlawanan apa pun demi menjaga Eun Ha tetap aman.

Preview Flower of Evil Episode 15


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, atas bantuan Yeom Sang Cheol, Do Hyun Soo akhirnya bertemu dengan Jung Mi Sook.

Di sisi lain, Ji Won sadar bahwa Baek Hee Sung sudah sadar dari komanya. Tampaknya, polisi juga mulai curiga kepada Baek Hee Sung.

Saat itu, wartawan Moo Jin langsung berusaha menerobos masuk ke rumah Baek Man Woo untuk melihat keadaa Baek Hee Sung.

Jika Baek Hee Sung tidak ada, berarti ia sedang pergi untuk melakukan sesuatu. Bisa jadi, Moo Jin juga dendam karena pria itu telah melukai Hae Soo.

Sementara, Hyun Soo dan Hee Sung akhirnya berhadapan langsung. Saat itu, Hee Sung langsung menyerang Hyun Soo dan keduanya terlibat pertarungan sengit.

Hingga akhirnya, Jung Mi Sook berhasil meraih sebuah ponsel dan menelepon polisi. Jung Mi Sook berteriak dan meminta polisi untuk segera datang dan menyelamatkan Do Hyun Soo.

Menurut Nielsen Korea, Flower of Evil episode 14 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata sebesar 4,7 persen secara nasional, dan 5,2 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Flower of Evil akan mengisi slot drama Rabu-Kamis dan bisa ditonton lewat platform streaming VIU.


Baca juga artikel terkait FLOWER OF EVIL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight