Sinopsis Drama W Two Worlds Episode 4 Trans TV: Yeon Joo Ditangkap?

Oleh: Maria Ulfa - 17 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis W Two Worlds di Trans TV episode 4: Yeon Joo mengungkap bahwa Kang Chul hidup di dunia webtoon.
tirto.id - Drama Korea W Two Worlds episode 4 akan tayang hari ini, Kamis (17/9/2020) pukul 08.30 WIB di Trans TV. Berikut ini adalah sinopsis drama Korea W Two Worlds untuk hari ini.

Kali ini Kang Chul hampir mati karena menghindari mobil kontainer yang berusaha menabraknya. Namun, Kang Chul tidak menemukan nomor polisi mobil tersebut, sehingga ia kesulitan dalam menangkap pelakunya.

Tentu saja, orang yang berusaha membunuh Kang Chul adalah penulis Oh Sung Moo. Namun, usaha penulis Oh selalu gagal sebab Kang Chul seolah melawan alur cerita yang sedang dibangun olehnya.

Kang Chul sendiri mulai merasa aneh dengan semua yang terjadi kepadanya. Ia menduga, orang yang berusaha membunuhnya adalah sosok dari dunia lain, seperti Oh Yeon Joo.

Itulah mengapa Kang Chul tidak pernah bisa menemukan pelakunya apa pun usaha yang telah ia lakukan.

Suatu hari, Kang Chul meninggalkan Korea untuk urusan bisnis. Ia pun meninggalkan Yeon Joo di penthouse-nya.

Kang Chul juga menyediakan bodyguard untuk melindungi Yeon Joo. Bahkan, Kang Chul memperlakukan Yeon Joo seperti tunangannya.

Namun, selama Kang Chul tidak berada di Korea, sekretarisnya, So Hee melaporkan keberadaan Yeon Joo kepada polisi. Akibatnya, polisi berhasil menangkap Yeon Joo dan membawanya ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Kepada polisi, Yeon Joo memberi tahu nama aslinya dan di mana ia bekerja. Akan tetapi, tentu saja polisi tidak menemukan identitas Yeon Joo dalam database mereka. Polisi juga tidak menemukan sidik jari Yeon Joo di sistem mereka.

Akibatnya, Yeon Joo ditahan di kantor polisi. Publik pun heboh setelah tahu Yeon Joo ditangkap, mengingat Yeon Joo sudah lama menjadi buronan polisi.

Kang Chul akhirnya tiba di Korea setelah beberapa waktu. Ia pun langsung menghubungi dan mengungkapkan kemarahannya kepada So Hee. Kang Chul mengatakan, So Hee telah membuat orang yang tidak bersalah menjadi korban.

Kang Chul juga menekankan, selama ini ia berusaha melindungi Yeon Joo sebab ia tahu mereka tidak bisa menemukan identitas gadis tersebut jika ia diinterogasi polisi. Dengan marah, Kang Chul langsung mengatakan So Hee dipecat dari posisinya.

Hingga akhirnya, Kang Chul langsung menemui Yeon Joo di penjara. Melihat Kang Chul, Yeon Joo hanya bisa menangis, sebab ia tidak menyangka dirinya ada di situasi tersebut.

Kang Chul akhirnya membujuk Yeon Joo untuk mengatakan siapa sebenarnya dirinya dan datang dari mana dia? Awalnya Yeon Joo menolak, sebab ia tahu Kang Chul akan menyesalinya.

Namun, Kang Chul memaksanya, hingga akhirnya Yeon Joo mengatakan ia datang dari dunia nyata. Yeon Joo pun mengungkapkan bahwa dunia yang ditinggali oleh Kang Chul sekarang adalah dunia webtoon.

Setelah mengatakan itu, webtoon tiba-tiba bersambung dan Yeon Joo menghilang begitu saja dari hadapan Kang Chul.

Saat itu, Yeon Joo kembali ke dunia nyata, dan ia merasa khawatir terhadap Kang Chul setelah ia mengungkapkan semuanya kepada pria tersebut.

Drama Korea W Two Worlds tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 08.30 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal. Drakor ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait W TWO WORLDS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight