Sinopsis Drama W Two Worlds Episode 3 Trans TV: Yeon Joo Ditembak?

Oleh: Maria Ulfa - 16 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 3, Oh Yeon Joo akhirnya menceritakan kepada Soo Bong bahwa ia bisa masuk ke dalam webtoon yang ditulis oleh ayahnya.
tirto.id - Drama Korea W Two Worlds episode 3 akan tayang hari ini, Rabu (16/9/2020) pukul 08.30 WIB di Trans TV. Berikut ini adalah sinopsis drama Korea W Two Worlds untuk hari ini.

Oh Yeon Joo akhirnya menceritakan kepada Soo Bong bahwa ia bisa masuk ke dalam webtoon yang ditulis oleh ayahnya. Di sana, ia bertemu dengan Kang Chul, tokoh utama dari webtoon tersebut.

Yeon Joo juga paham bagaimana waktu berjalan di webtoon tersebut. Selain itu, untuk kembali ke dunia nyata, Yeon Joo harus melakukan sesuatu hal yang membuat Kang Chul terkejut, agar adegan bersambung.

Namun, yang Yeon Joo masih tidak paham, bagaimana cara ia masuk ke dunia komik tersebut. Tidak ada alurnya, dan tiba-tiba Yeon Joo bisa masuk ke dalam komik tersebut.

Sementara itu, selama ini ternyata Kang Chul masih berusaha mencari siapa yang membunuh keluarganya. Kang Chul bahkan membeli stasiun TV untuk membentuk sebuah program acara mengejar pelaku.

Namun, pelaku tak kunjung tertangkap, tetapi tim tersebut malah memecahkan sejumlah kasus lain yang tidak bisa diselesaikan oleh polisi. Karena hal itulah Kang Chul menjadi salah satu tokoh yang paling dihormati masyarakat.

Setelah sebelumnya berhasil kabur ke dunia nyata, tiba-tiba saja Yeon Joo kembali lagi ke dalam komik. Namun, kali ini Yeon Joo tidak sadarkan diri.

Kang Chul yang tahu bahwa Yeon Joo tidak memiliki identitas pun memutuskan membawanya ke penthouse miliknya. Jika Yeon Joo dibawa ke rumah sakit, semua malah menjadi kacau.

Selain itu, Yeon Joo juga menjadi buronan polisi, sebab ia diduga sebagai pelaku yang sebelumnya mencoba membunuh Kang Chul.

Kasus ini juga menjadi perbincangan hangat, mengingat Kang Chul adalah tokoh publik yang sangat dikagumi. Polisi bahkan berusaha keras menangkap pelaku yang telah berusaha membunuh Kang Chul.

Meski demikian, Kang Chul yakin Yeon Joo bukanlah pelaku atau komplotan yang berusaha membunuhnya. Oleh karena itu, Kang Chul berusaha melindungi Yeon Joo, sebab ia yakin Yeon Joo memegang kunci hidupnya.

Kang Chul juga terkejut ketika Yeon Joo sangat mengenal dirinya. Karena hal tersebut, Kang Chul jadi tertarik kepada Yeon Joo.

Suatu hari, demi kembali ke dunia nyata, Yeon Joo berusaha mengancam Kang Chul dengan pistol. Namun, kali ini Yeon Joo lah yang terpojok ketika pistol itu berhasil direbut Kang Chul.

Kang Chul langsung bertanya, siapa sebenarnya Yeon Joo dan ia datang dari mana? Kang Chul lantas memberi waktu kepada Yeon Joo untuk menjawabnya.

Akan tetapi, Yeon Joo menolak menjawab, dan Kang Chul pun langsung menembaknya di dada. Meski tidak terluka sama sekali, Yeon Joo yang merasa terkejut pun jatuh pingsan.

Ternyata, Kang Chul sengaja menembak Yeon Joo karena ia tahu gadis itu tidak akan terluka. Kang Chul hanya ingin memastikan kecurigaannya, bahwa Yeon Joo bukanlah orang yang berasal dari dunia yang sama dengannya.

Drama Korea W Two Worlds tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 08.30 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal. Drakor ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS W TWO WORLDS EPISODE 3 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight