Preview Film India Gopi 17 April: Uman Gagalkan Pertunangan Kinjal

Oleh: Ega Krisnawati - 17 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi di ANTV hari ini 17 April: Kinjal minta Uman untuk batalkan pertunangan.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Sabtu (17/4/2021) pukul 10.30 WIB. Episode sebelumnya bercerita tentang Gopi yang menggantikan Rashi untuk menari Dhadrian. Semua orang mengolok-olok Gopi karena dia tidak membawa pasangan untuk menari.

Kokila, Hetal, dan anggota keluarga Modi lainnya khawatir akan keadaan Gopi. Kendati demikian, Kinjal menenangkan Kokila, semua akan baik-baik saja. Namun, Kokila sudah tidak mau melihat ke arah Gopi yang masih ada di atas panggung.

Ia merasa dipermalukan. Sementara itu, Urmila bertemu dengan Uman. Mereka pun berkenalan saat berpapasan di jalan. Urmila memberkati Uman. Ia berjanji jika suatu hari, akan mempermalukan Kokila dengan mengenal Uman.

Keadaan Gopi yang tampil tanpa pasangan, membuat Rashi dan Urmila tersenyum penuh kemenangan. Mereka hampir berhasil membuat Kokila dipermalukan karena penampilaan Gopi.

Tidak lama setelah itu, Ahem datang untuk menemani Gopi menari. Perlahan, semua orang tampak terkejut karena akhirnya Gopi memiliki pasangan.

Kinjal pun meminta Kokila untuk berbalik dan melihat ke arah Gopi. Ia tersenyum karena Ahem tampak sudah berdamai dengan Gopi.

Tarian Dhadrian yang dilakukan oleh Gopi dan Ahem tampak menyenangkan. Gopi tersenyum dan Ahem membalasnya dengan senyuman juga. Tarian Dhadrian yang mereka bawakan, ternyata sukses membuat juri memberikan piala kemenangan untuk Gopi dan Ahem.

Preview Gopi Hari Ini 17 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Kinjal yang meminta Uman untuk membatalkan pertunangannya. Kala itu, Kinjal menelepon Uman agar membatalkan pertunangannya dengan Elis.

Elis memberi tahu keluarganya bahwa ia sangat menyukai Kinjal. Seakan-akan upaya Kinjal untuk membatalkan perjodohannya itu sia-sia.

Uman berkata bahwa seluruh permintaan Kinjal akan dijalankan dengan baik. Ketika Kinjal menutup teleponnya dengan Uman, tiba-tiba ada seorang perempuan yang memanggil. Siapa perempuan itu?

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;

- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;

- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan

- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada), dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight