Preview Film India Gopi Hari Ini ANTV: Gopi Gantikan Rashi Menari

Oleh: Ega Krisnawati - 16 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview film India Gopi hari ini Jumat, 16 April 2021 di ANTV.
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Jumat, 16 April 2021 pukul 10.30 WIB.

Episode sebelumnya bercerita tentang resep masakan Rashi yang salah. Kala itu, Kokila memarahi masakan Rashi karena resep yang digunakannya salah.

Sementara itu, Jigar dan Rashi kembali beradu dalam tarian Dhadrian. Mereka akan beradu di sebuah festival. Semula, Kokila melarang Gopi untuk ikut dalam festival itu.

Kendati demikian Hetal mengajak Gopi untuk ikut. Kemudian saat itu, Ahem menjatuhkan ponselnya. Kemudian, Gopi membantu mengambil ponsel itu.

Ahem sempat terkejut dengan kehadiran Gopi. Kemudian, ibunya Elis mempertanyaan keberadaan Gopi. Tiba-tiba Gopi muncul sambil tersenyum.

Lantas, Kokila heran dengan keberadaan Gopi. Lalu, Hetal mengaku bahwa kehadiran Gopi sangatlah penting. Pasalnya, ibunya Elis selalu mempertanyakan kehadiran Gopi dari kemarin.

Tidak lama kemudian, di festival itu ada tetangga Kokila yang memuji putri dan menantunya yang akan beradu di tarian Dhadiran. Menurutnya putri dan menantunya tidak pernah terkalahkan. Tetangga Kokila itu adalah saingannya di festival ini.

Maka itu, Kokila terus memandangi Rashi dan Jigar. Ia berharap agar mereka berdua tidak mengacaukan tarian ini nanti, di depan semua orang.

Preview Gopi Hari Ini 16 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Gopi yang menggantikan Rashi menari. Kala itu, tiba-tiba Rashi dan Jigar tidak jadi menari mewakilkan keluarga Modi dalam tarian Dhadrian.

Lantas, Gopi harus menggantikan posisi Rashi. Akan tetapi Gopi tidak memiliki pasangan. Pasalnya, Ahem masih marah kepada Gopi.

Kendati demikian, tiba-tiba Ahem hadir untuk menjadi pasangan Ahem. Kehadiran Ahem tampak seperti pahlawan di festival itu. Kokila terkejut dan Hetal tersenyum.

Gopi juga belum mengerti apa yang membuat Ahem bersedia menjadi pasangannya dalam tarian Dhadrian. Apakah Ahem dan Gopi akan memenangkan tarian ini?

Tentang Gopi

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010. Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

- Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;

- Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;

- Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan

- Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama yang juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya ini telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada), dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight