Preview Kulfi Hari Ini 17 April 2021: Lovely Sembunyikan Kulfi

Oleh: Ega Krisnawati - 17 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi hari ini 17 April: Lovely menyembunyikan Kulfi yang tidak sadarkan diri.
tirto.id - Episode terbaru Kulfi akan tayang di ANTV pada hari ini, Sabtu (17/4/2021) pukul 14.30 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Lovely kabur dari penjara. Kala itu, Lovely bertemu dengan Matka. Kemudian, anak itu menolong Lovely.

Matka juga memberikan makanan untuk Lovely. Ketika Matka memberikan makanan untuk Lovely, tiba-tiba Kulfi melihatnya. Ia pun bertanya pada Matka, untuk siapa makanan itu.

Sambil bertanya, Kulfi juga ikut masuk ke dalam lemari bersama Matka. Lemari itu adalah tempat Lovely bersembunyi.

Karena takut ketahuan oleh Kulfi, akhirnya Lovely menutupi tubuhnya dengan karung. Matka berdalih, bahwa karung itu berisi banyak kostum yang akan dipakai ketika acara tarian berlangsung.

Kulfi menawarkan bantuan pada Matka. Tetapi, Matka selalu menolak tawaran Kulfi. Tidak lama setelah itu, Amarya memanggil Kulfi.

Ketika Kulfi sudah pergi, Lovely meminta pada Matka agar ketika acara tarian berlangsung, lampu-lampu di rumah petak harus dimatikan.

Dengan begitu, Lovely bisa kabur untuk membawa Amarya. Matka pun sepakat dengan permintaan Lovely. Sementara itu, Amarya berkata pada Kulfi, bahwa ia masih merasa takut karena melihat roh jahat mirip Lovely.

Lantas, ketika malam tiba, Lovely keluar dari lemari tempat persembunyiannya. Namun, ketika Lovely keluar dari persembunyiannya, ibu pemilik rumah petak melihat Lovely.

Preview Kulfi 17 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Lovely yang menyembunyikan Kulfi. Kala itu, Lovely mengira bahwa ia berbicara dengan Amarya.

Rupanya, ia sedang berbicara dengan Kulfi. Lovely keliru menebak, karena semua orang memakai kostum yang sama.

Akhirnya, Lovely menyembunyikan Kulfi yang sedang tidak sadarkan diri di sebuang gorong-gorong. Semua orang mencari Kulfi.

Sikandar berjanji akan menemui putrinya itu. Ia percaya hal itu akan terjadi, karena kemana pun Kulfi pergi, Sikandar pasti berhasil menemukannya.

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight