Preview Episode 17 & 18 My Absolute Boyfriend di SBS Malam Ini

Oleh: Maria Ulfa - 12 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis My Absolute Boyfriend episode ke-17 dan 18 yang akan tayang Rabu (12/6/2019) malam ini di SBS pukul 20.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea bertajuk My Absolute Boyfriend telah memasuki episode ke-17 dan 18, dan akan tayang Rabu (12/6/2019) malam ini di SBS pukul 20.00 WIB.

Pada episode 15 dan 16 yang tayang pekan lalu, Kamis (6/6/2019), Young Goo tiba-tiba meminta Eom Da Da untuk mencintainya juga. Padahal selama ini Young Goo tidak peduli jika Da Da tidak mencintainya, karena ia hanya diprogram untuk memberikan cinta.

Karena hal tersebut, Da Da menjadi bingung, sehingga ia menanyakan hal tersebut kepada sebuah alat yang ditinggalkan Nam Bo Won untuk perawatan Young Goo. Dari alat tersebut, disebutkan bahwa Young Goo tidak memiliki fitur untuk meminta dicintai.

Hingga kini, Ma Wang Joon belum mengutarakan apa yang ia sembunyikan, yakni tentang ancaman dan teror dari orang tidak dikenal tentang hubungan mereka.

Awalnya ia ingin memberitahu Da Da, tetapi Da Da hampir mendapat serangan dari peneror tersebut, sehingga niat tersebut ia urungkan.

Da Da juga kembali bekerja dengan Ma Wang Joon karena proyek drama terbaru yang dibintangi Wang Joon, dan Wang Joon meminta bekerja sama dengan tim Da Da. Sehingga, mau tidak mau Da Da menerima tawaran tersebut.

Selain itu, Young Goo akhirnya bekerja sebagai manajer Ma Wang Joon, karena Yeo Woong, manajer Wang Joon sedang dirawat di rumah sakit. Young Goo memilih bekerja sebagai manajer Wang Joon karena ia ingin bekerja di bidang yang sama dengan Da Da.

Young Goo juga mulai memperlihatkan perasaan cemburu, padahal ia tidak diprogram dengan fitur seperti itu.

Sementara, orang perusahaan Zero-Nine mendatangi rumah Eom Da Da untuk mengambil Young Goo. Saat itu, mereka gagal mengambil Young Goo karena kehadiran Wang Joon di saat bersamaan di rumah tersebut.

Karena takut Young Goo terancam, Nam Bo Won meminta Da Da untuk mencarikan tempat lain yang aman, dan saat itu, Wang Joon memberikan tawaran untuk tinggal di rumahnya saja, mengingat, Young Goo juga adalah manajernya.

Wang Joon yang tidak tahu identitas Young Goo hanya berharap Da Da dan Young Goo bisa menjauh untuk sementara waktu. Sementara Da Da sempat khawatir jika Wang Joon menyadari siapa sebenarnya Young Goo.

Eom Da Da Dilema

Dalam preview untuk episode selanjutnya, yakni episode 17 dan 18, Eom Da Da akhirnya menerima paket ancaman dari orang tidak dikenal yang selama ini dikirimkan juga kepada Ma Wang Joon.

Setelah melihat paket tersebut, Da Da menjadi khawatir kepada Wang Joon dan berlari ke rumahnya. Ternyata, saat itu Wang Joon sedang demam dan Da Da akhirnya merawatnya.

Setelah mengetahui alasan Wang Joon memutuskannya, sepertinya Da Da mulai dilema, apakah ia harus kembali kepada Wang Joon ataukah tidak.

Sementara, Wang Joon terus-terusan memprovokasi Young Goo dengan mengatakan bahwa Da Da tidak membutuhkannya, dan Da Da akan kembali kepada Wang Joon. Jadi, Wang Joon meminta Young Goo untuk tidak mencampuri urusan mereka.

Di sisi lain, Young Goo terus-terusan menanyakan perasaan Da Da terhadapnya, hingga akhirnya Da Da mengatakan bahwa ia tidak pernah mencintai Young Goo.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka My Absolute Boyfriend episode 17 dan 18 akan tayang malam ini di SBS pukul 10.00 p.m KST, atau pukul 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani