Preview Drakor VIP EP 6 di SBS: Jung Sun Cari Selingkuhan Sung Joon

Oleh: Maria Ulfa - 19 November 2019
Dibaca Normal 2 menit
Preview Drakor VIP episode 6 di SBS: Jung Sun mencari selingkuhan Sung Joon.
tirto.id - Episode 6 drama Korea (drakor) VIP akan tayang malam ini, Selasa (19/11/2019) pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB di SBS. Pada episode yang tayang sebelumnya diceritakan bagaimana Lee Hyun Ah pertama kali mengenal Park Sung Joon, yakni saat keduanya sama-sama berada di klub fotografi saat masih berkuliah.

Sepertinya, mulai saat itulah Hyun Ah tertarik kepada Sung Joon, meski Sung Joon hanya menganggapnya sebagai teman.

Karena mereka sudah saling mengenal cukup lama, Hyun Ah mengungkapkan keluh kesahnya atas semua masalah yang menimpa keluarganya terhadap Sung Joon. Akan tetapi, Na Jung Sun yang melihat Sung Joon menghibur Hyun Ah, justru mulai berpikir yang tidak-tidak.

Sung Joon kemudian mencoba menjelaskan kepada Jung Sun, itu tidak seperti apa yang ia pikirkan. Hyun Ah lantas menjelaskan kepada Jung Sun detail situasi yang sedang menimpanya, yakni tentang utang yang dimiliki oleh ibunya.

Hyun Ah bahkan berniat mencuri sejumlah perhiasan dan barang branded yang ada di ruang penyimpanan departement store mereka. Akan tetapi, hal tersebut diketahui oleh Sung Joon. Oleh karena itu, Hyun Ah merasa malu kepada Sung Joon, bahkan Sung Joon tidak berniat memecatnya. Jung Sun sendiri merasa kecewa karena Hyun Ah tidak menceritakan hal tersebut kepadanya.

Di sisi lain, Hyun Ah bertanya apakah Jung Sun mencurigai dirinya telah berselingkuh dengan Sung Joon? Hyun Ah lantas meminta Jung Sun untuk bertanya pada dirinya sendiri, apakah Jung Sun memepercayainya atau tidak.

Meski demikian, Jung Sun belum bisa mempercayai Hyun Ah sepenuhnya. Jung Sun juga mulai bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang telah menggunakan komputer miliknya di kantor untuk mengirim pesan teks kepadanya beberapa waktu lalu.

Jang Jin Chul sendiri mencoba memperingatkan Jung Sun untuk tidak melanjutkan usahanya untuk mecaritahu siapa pengirim pesan teks tersebut. Jin Chul juga mengatakan, jika Jung Sun tidak percaya diri, maka sebaiknya ia berhenti dan mulailah membuka kesempatan lain untuk Sung Joon. Sebab, mencari tahu mengenai sesuatu seperti itu hanya akan menyakiti Jung Sun.

Akhirnya, Jung Sun kembali mengobrol dengan Hyun Ah. Jung Sun ingin membantu membayar sebagian utang milik keluarga Hyun Ah. Selain itu, Jung Sun juga menjelaskan bahwa suaminya punya selingkuhan, itulah mengapa ia mencurigai Hyun Ah. Hyun Ah sendiri sedikit terkejut mendengar penjelasan itu. Jung Sun sendiri hanya berharap bahwa perempuan itu bukanlah Hyun Ah.

Akan tetapi, perempuan tersebut sepertinya bukanlah Hyun Ah, sebab Hyun Ah sendiri akhirnya memperingatkan Sung Joon untuk menghentikan semuanya, sebelum terlambat.

Preview VIP Episode 6: Jung Sun Cari Siapa Selingkuhan Sung Joon


Dalam preview untuk episode selanjutnya, keadaan di kantor membuat Na Jung Sun semakin penasaran tentang siapa sebenarnya yang menjadi selingkuhan suaminya selama ini. Apalagi, rekan-rekannya di kantor mulai menujukkan sejumlah gerak-gerik yang mencurigakan.

Oleh karena itu, sempat merasa dilema dengan perkataan Jang Jin Chul sebelumnya, Jung Sun akhirnya memutuskan untuk mencari tahu siapa sebenarnya perempuan yang telah menjadi selingkuhan suaminya.

Tak hanya Jung Sun, Lee Hyun Ah juga mulai mencurigai Sung Joon dan juga rekan-rekannya di tim manajemen VIP. Seperti Jung Sun, Hyun Ah sendiri ingin tahu dengan siapa sebenarnya Sung Joon berhubugan selama ini.

Sebab Hyun Ah merasa, bahwa kedua orang tersebut merupakan orang yang terdekat dengannya, sehingga ia juga perlu meluruskan apa yang sebenarnya terjadi.

Menurut Nielsen Korea, VIP episode 5 yang tayang tadi malam berhasil memperoleh rating penayangan rata-rata 7,8 persen dan 5,9 persen secara nasional untuk masing-masing bagian.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 6 drama VIP akan tayang malam ini di SBS pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight