Preview Drakor Men Are Men Eps 8 KBS2: Hyun Joo Datangi Psikiater

Oleh: Maria Ulfa - 28 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Hyun Joo akhirnya menerima tawaran Ji Woo tempo hari, yaitu tawaran tentang konsultasi kepada seorang psikiater untuk mengobati traumanya.
tirto.id - Episode 8 drama Korea (drakor) Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me akan tayang malam ini, Selasa (28/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa ditonton di VIU.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, setelah tahu wajah Seo Hyun Joo sangat mirip dengan saingannya, Song Min Joo di masa lalu, Kim Sun Hee pun tidak bisa membiarkannya.

Ia tidak menyangka, orang yang akan menghalangi rencananya kali ini lagi-lagi perempuan tersebut. Bahkan, ia memaksa anaknya, Seo Yeon untuk berusaha mendekati Hwang Ji Woo.

Seo Yeon mencoba menenangkan ibunya dengan mengatakan Hyun Joo tidak menyukai Ji Woo. Namun, menurut ibunya, perasaan mereka bisa saja berubah seiring berjalannya waktu.

Akan tetapi, bukannya mendekati Ji Woo seperti permintaan ibunya, Seo Yeon lebih memilih mendekati penulis Do Gyeom. Meski Seo Yeon tahu Do Gyeom juga menyukai Hyun Joo, tapi ia tidak menyerah.

Adapun, di rumah sakit, persaingan kekanak-kanakan antara Ji Woo dan Do Gyeom pun dimulai. Mereka bersikeras menemani Hyun Joo di rumah sakit, dan tidak ada yang mau pulang.

Hyun Joo lah yang harus memaksa mereka pulang, sebab ia sadar keberadaan kedua pria itu di sekitarnya hanya akan membuat mereka canggung. Kebetulan, saat itu Hyun Joo juga dirawat di rumah sakit milik keluarga Seo Yeon.

Dalam sebuah kesempatan, Hyun Joo akhirnya menceritakan lagi tentang ingatan masa lalunya kepada Ji Woo. Yakni, tentang 3 kehidupannya di masa lalu saat belum mengalami reinkarnasi seperti sekarang.

Hyun Joo mengatakan, waktu kecil ia pernah ingat tentang kejadian itu, hanya saja kini ia telah melupakannya.

Ingatan dan mimpi itu kembali muncul setelah ia bertemu dengan Ji Woo. Yang mana, dalam mimpi itu, Hyun Joo selalu melihat seorang pria yang sepertinya adalah kekasihnya.

Sayangnya, Hyun Joo sama sekali tidak melihat wajah kekasihnya di masa lalu. Bahkan, saat kecil, Hyun Joo pernah beberapa kali datang ke psikiater karena mimpi itu selalu menghantuinya.

Saat Hyun Joo sudah kembali ke rumah, Ji Woo pun mengunjunginya. Saat itu pula, Hyun Joo akhirnya bertemu dengan orang tua Hyun Joo. Tentu saja mereka senang ada seorang pria yang main ke rumah anak perempuan mereka.

Sementara, tak beberapa lama kemudian, Ji Woo mengajak Hyun Joo bertemu di sebuah hotel. Di sana, Ji Woo menawarkan kepada Hyun Joo untuk berkonsultasi lagi dengan psikiater.

Preview Men Are Men Episode 8


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, Kim Sun Hee sadar bahwa Hwang Ji Woo ternyata ingat tentang masa lalunya. Sun Hee sendiri tidak percaya tentang hal tersebut.

Hal itu tentu membuat Sun Hee kesal, sebab ia menganggap semuanya tidak berjalan sesuai dengan keinginanya. Bahkan, Sun Hee juga melampiaskan kekesalannya tersebut kepada anaknya, Seo Yeon.

Sementara, dalam sebuah kesempatan, Hyun Joo akhirnya menerima tawaran Ji Woo tempo hari, yaitu tawaran tentang konsultasi kepada seorang psikiater untuk mengobati traumanya.

Hyun Joo ingin tahu mengapa ia tidak bisa melihat wajah pria itu di mimpinya. Karena hal itu, Ji Woo pun membawa Hyun Joo ke psikiater kenalannya.


Baca juga artikel terkait MEN ARE MEN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight