Sinopsis Meri Durga ANTV Ep 121: Prince Jadi Ketua Asosiasi

Oleh: Sirojul Khafid - 28 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Pada sinopsis Meri Durga episode 121, hubungan Durga dan orang tuanya sudah membaik. Namun masalah justru datang dari kakak Durga, Amrita.
tirto.id - Sinetron India, Meri Durga episode 121 tayang di stasiun televisi ANTV pada Selasa (28/7/2020) pukul 12.30 WIB.

Sinetron ini tayang dari hari Senin-Minggu pada jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Meri Durga berada dalam arahan sutradara Ravindra Gautam serta penulis naskah Lakshmi Jaikumar, Pankhuri Jain, dan Raghuvir Shekhawat.

Adapun para pemain yang bergabung di antaranya Vicky Ahuja, Srishti Jain, Paras Kalnawat, Raj Sharnagat, Akshay Choudhary, Urfi, dan Advait. Serial ini berjumlah 385 episode.

Sinopsis Meri Durga Episode 120

Pada cerita sebelumnya, Yashpal menemui Durga. Dia meminta agar Durga berbohong di depan media bahwa orang tua Prince tidak melakukan kesalahan atau memfitnah dirinya pada tragedi lima tahun lalu.

Durga dengan tegas menolak. Selama lima tahun ini, dia menderita akibat fitnah orang tua Prince bahwa dia menggunakan obat terlarang untuk lomba lari.

Durga merasa sangat heran kenapa ayahnya berubah sikap. Dia meminta penjelasan tapi tidak kunjung didapatkan.

Durga juga bertanya pada ibunya di rumah. Sama saja, ibunya menutupi rahasia yang mereka simpan. Yashpal bahkan marah pada Durga.

Yashpal juga mengancam untuk bunuh diri apabila Durga tidak melakukan yang dia perintahkan.

Sejak saat itu, Durga bertekad untuk melakukan hal yang ayahnya perintahkan. Kala itu, dia juga memutuskan untuk berhenti menjadi pelari.

Durga akan berbohong di depan publik bahwa orang tua Prince tidak bersalah dalam tragedi lima tahun lalu.

Hari perlombaan telah tiba. Durga datang ke arena. Sebelum perlombaan, ada konferensi pers. Durga akan mengatakan hal yang Yashpal perintahkan pada momen itu. Durga telah naik ke podium.

Sementara itu di rumah, Yashpal telah sadar bahwa yang dia lakukan merupakan hal yang salah. Dia meminta Annapurna untuk mengungkapkan rahasianya pada Durga.

Awalnya Annapurna khawatir akan usul suaminya. Namun itu hal terbaik. Mereka tidak akan menghancurkan masa depan Durga dan menghentikan keegoisan.

Yashpal dan anggota keluarga lain menuju lapangan tempat lomba. Mereka ingin hentikan Durga menyatakan kebohongannya. Untungnya, mereka sampai tepat waktu, Durga belum memulai perkataannya.

Yashpal meminta Durga turun dari panggung. Di belakang panggung, Yashpal minta Durga untuk tidak berbohong sesuai keinginannya. Dia juga menyatakan bahwa Durga hanya perlu berlari dan menang.

Durga yang semakin bingung meminta penjelasan. Awalnya Yashpal tidak mau berkata jujur tentang masalahnya, tapi Durga terus memaksa.

Akhirnya Yashpal mengatakan rahasia besar bahwa Durga merupakan anak angkat, bukan anak kandung Yashpal dan Annapurna.

Informasi itu sangat mengejutkan Durga. Awalnya dia tidak percaya, namun Yashpal menyatakan bahwa itu hal yang jujur dan harus Durga tahu. Hal ini cukup membuat Durga tidak konsentrasi saat memulaii lombanya.

Awalnya Durga telat dalam memulai lomba. Untungnya dia bisa menyusul dan kemudian menang. Durga menjadi juara satu lomba dan akan bertanding di tingkat nasioanal.

Setelah itu, Durga meminta semua orang berkumpul di rumah, termasuk Prince. Durga membawa orang tua kandungnya.

Orang tua kandung Durga dengan Yashpal berdebat. Orang tua kandung Durga menyalahkan Yashpal dan menuduhnya penculik.

Durga tahu apabila orang tua kandungnya berbohong. Dia justru membuktikan bahwa Yashpal dan Annapurna yang bukan orang tua kandung justru lebih menyayanginya.

Sinopsis Meri Durga Episode 121

Pada cerita kali ini, hubungan Durga dan orang tuanya sudah membaik. Namun masalah justru datang dari kakak Durga, Amrita.

Sejak kejadian terbongkarnya status Durga sebagai anak angkat, Amrita mulai berpikir bahwa ada pilih kasih antara dirinya dan Durga.

Amrita menganggap bahwa orangtuanya lebih menyayangi Durga daripada dirinya. Hal itu terlihat dari dorongan motivasi pada Durga yang lebih besar daripada padanya, termasuk dalam hal sekolah dan karier.

Yashpal dan Annapurna sempat bertengkar membahas hal ini dengan Amrita. Kala itu Durga tidak ada di rumah, dia sedang berada di gedung asosiasi olahraga provinsi.

Siang itu, Durga dan atlet lain diundang pihak asosiasi untuk perkenalan ketua baru. Durga sangat terkejut, ketua asosiasi olahraga baru ternyata Prince, suaminya. Dia sangat kesal akan hal ini.

Sejak kemenangan Durga, Prince mendapat tekanan dari orangtuanya dan orang tua Arti. Prince harus menyusun rencana lagi agar bisa mengalahkan Durga dalam lomba dan dalam kehidupan.

Sebagai ketua asosiasi baru, Prince meminta semua atlet untuk tes kesehatan sebelum mengikuti perlombaan selanjutnya.

Durga tahu bahwa hal itu merupakan jebakan dari Prince. Sebelumnya Durga sempat difitnah menggunakan obat terlarang dalam lomba.

Prince mulai menjalankan rencananya. Dia tidak memberi tahu Durga tempat dan waktu tes kesehatan. Hal ini bisa membuat Durga tidak bisa mengikuti lomba.


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA MERI DURGA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight