Preview Drakor Men Are Men Eps 6 di KBS2: Lamaran Keluarga Seo Yeon

Oleh: Maria Ulfa - 21 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Dalam preview untuk episode 6, ibu Ji Woo akhirnya mulai berbicara tentang lamaran keluarga Sun Hee.
tirto.id - Episode 6 drama Korea (drakor) terbaru, Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me akan tayang malam ini, Selasa (21/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa ditonton di VIU.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, suatu hari, Seo Hyun Joo mengatakan ia ingin berhenti pura-pura berkencan dengan penulis webtoon Park Do Gyeom.

Sebelumnya Hyun Joo dan Do Gyeom memang pura-pura berkencan hanya untuk membuat Ji Woo mundur teratur.

Namun, mendengar permintaan tersebut, Do Gyeom tampak sangat tidak senang. Sebenarnya, Do Gyeom telah lama menyukai Hyun Joo.

Sehingga, ketika Hyun Joo ingin menghentikan sandiwara itu, Do Gyeom khawatir Hyun Joo akan beralih menyukai Ji Woo. Hyun Joo sendiri mencoba meyakinkan Do Gyeom bahwa hal itu tak akan terjadi.

Hingga akhirnya, Do Gyeom pun mengungkapkan perasaannya kepada Hyun Joo. Hyun Joo sendiri menanggapi itu hanya sebagai candaan Do Gyeom dan ia pun mencoba menghindari pembicaraan tersebut.

Sayangnya, orang tua Hyun Joo terlanjur salah paham dan menganggap Do Gyeom dan Hyun Joo benar-benar berkencan. Meski mereka sadar Do Gyeom lebih muda dari Hyun Joo, namun mereka ingin mendukung keduanya.

Akan tetapi, Do Gyeom akhirnya mengakui hanya dia lah yang menyukai Hyun Joo. Do Gyeom mengatakan selama ini cintanya hanya bertepuk sebelah tangan.

Besoknya, karena sadar ia tak bisa terus-terusan menghindari Do Gyeom, Hyun Joo pun mengajaknya bicara. Hyun Joo mencoba memastikan lagi, mungkin Do Gyeom keliru tentang perasannya.

Bisa saja, Do Gyeom yang merasa terima kasih kepadanya justru menganggap hal itu sebagai perasaan suka. Apalagi, mereka telah tumbuh bersama layaknya saudara kandung.

Namun, Do Gyeom menyangkal dan mengatakan ia telah menyimpan perasaan itu sudah lebih dari 10 tahun.

Di sisi lain, muncul rumor di perusahaan yang menyebutkan ada seseorang yang memaksa CEO Hwang Ji Woo mabuk dan merayunya. Semua orang menduga sosok itu adalah Seo Hyun Joo.

Para pegawai menuduh Hyun Joo sengaja merayu Ji Woo agar ia bisa bekerja di divisi webtoon. Namun, mereka sedikit bingung karena setahu mereka Ji Woo adalah seorang gay.

Setelah kabar itu diketahui oleh Ji Woo, ia pun memposting rumor lain tentang dirinya sebagai pengalihan isu. Yang mana, rumor itu mengatakan Ji Woo telah bertemu dengan kekasihnya yang juga merupakan seorang pria.

Hal itu ia lakukan hanya untuk melindungi Hyun Joo, meski Ji Woo sadar image-nya akan semakin buruk. Ji Woo tidak peduli dengan pendapat orang lain tentang dirinya, tetapi tidak untuk Hyun Joo.

Adapun, Kim Sun Hee, ibu dari Han Seo Yeon telah membuat proposal pernikahan untuk anaknya itu kepada keluarga Ji Woo. Sun Hee memang terobsesi ingin menjodohkan anaknya dengan Ji Woo, sebab Ji Woo sangat mirip dengan pria yang pernah Sun Hee sukai di masa lalu.

Sementara itu, tak beberapa lama kemudian tim webtoon Hyun Joo melakukan workshop untuk membahas rencana mereka ke depan. Mereka melakukan perjalanan dan menginap beberapa hari di sebuah tempat, Ji Woo dan Do Gyeom pun hadir di sana.

Ji Woo dan Do Gyeom mengikuti permainan dalam workshop tersebut. Mereka ikut dalam sebuah permainan mencari kunci kotak permintaan ajaib.

Siapa pun yang menemukan kunci itu, maka satu permintaannya akan dikabulkan oleh Hyun Joo. Ji Woo pun berhasil menemukan kunci tersebut.

Namun, saat melihat kertas permintaan Ji Woo setelah ia menang, Do Gyeom merasa marah. Bahkan, tanpa basa-basi, Do Gyeom langsung memukul Ji Woo. Masih belum ada yang tahu apa isi dari kertas permintaan tersebut.

Preview Men Are Men Episode 6


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, Han Seo Yeon akhirnya mengungkapkan kepada ibunya, Ji Woo telah menyukai perempuan lain. Ternyata, Seo Yeon sadar selama ini Ji Woo menyukai Hyun Joo.

Seo Yeon sendiri sebenarnya tidak nyaman jika terus-terusan menjadi alat ibunya untuk meraih impiannya itu. Selain itu, jika diperhatikan, Seo Yeon tampaknya menyukai Do Gyeom.

Setelah diberitahu hal tersebut, Sun Hee pun langsung memerintahkan anak buahnya untuk menyelidiki Hyun Joo. Sun Hee sendiri semakin kaget ketika ia sadar wajah Hyun Joo sangat mirip dengan gadis yang dulu pernah menjadi kekasih Ji Woo.

Di sisi lain, ibu Ji Woo akhirnya mulai berbicara tentang lamaran keluarga Sun Hee. Tentu saja ibunya itu mendukung, sebab keluarga Sun Hee berasal dari keluarga ternama dan kaya raya. Hal itu dapat dijadikan kesempatan oleh keluarga Ji Woo untuk memperluas bisnis mereka.


Baca juga artikel terkait MEN ARE MEN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight