Preview Drakor Men Are Men Episode 7 di KBS2: Seo Hyun Joo Dirawat

Oleh: Maria Ulfa - 27 Juli 2020
Dibaca Normal 2 menit
Di rumah sakit, persaingan kekanak-kanakan antara Ji Woo dan Do Gyeom pun dimulai. Mereka bersikeras menemani Hyun Joo di rumah sakit, dan tidak ada yang mau pulang.
tirto.id - Episode 7 drama Korea (drakor) Men Are Men atau To All The Guys Who Loved Me akan tayang malam ini, Senin (27/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa ditonton di VIU.

Dalam episode sebelumnya menceritakan, ibu Hwang Ji Woo akhirnya mulai berbicara tentang lamaran keluarga Sun Hee. Tentu saja ibunya mendukung, sebab keluarga Sun Hee berasal dari keluarga ternama dan pemilik dari rumah sakit besar.

Hal itu dapat dijadikan kesempatan oleh keluarga Ji Woo untuk memperluas bisnis mereka. Namun, Ji Woo mengatakan ia memiliki seseorang yang ingin ia nikahi. Sehingga, ia meminta ibunya menolak lamaran keluarga Sun Hee.

Saat penolakan lamaran itu disampaikan, Sun Hee merasa tidak terima. Bahkan, ia mengancam ibu Ji Woo dengan halus.

Ia mengatakan rumah sakit milik keluarganya selalu membeli obat dari perusahaan keluarga Ji Woo, Sunwoo Pharmaceutical.

Ibu Ji Woo yang mengerti pembicaraan tersebut pun mengatakan ia akan mencoba kembali menanyakan hal tersebut kepada Ji Woo.

Sementara itu, Han Seo Yeon akhirnya mengungkapkan kepada ibunya, Hwang Ji Woo telah menyukai perempuan lain. Ternyata, Seo Yeon sadar selama ini Ji Woo menyukai Seo Hyun Joo.

Seo Yeon sendiri sebenarnya tidak nyaman jika terus-terusan menjadi alat ibunya untuk meraih impiannya itu.

Kim Sun Hee ingin Seo Yeon menikah dengan Ji Woo, sebab Ji Woo sangat mirip dengan pria yang dulu pernah ia cintai.

Selain itu, jika diperhatikan, Seo Yeon tampaknya menyukai penulis Park Do Gyeom. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Seo Yeon berusaha menarik perhatian Do Gyeom.

Setelah diberitahu hal tersebut, Sun Hee pun langsung memerintahkan anak buahnya untuk menyelidiki latar belakang Hyun Joo.

Di sisi lain, Hyun Joo ingin mencari tahu mengapa ia selalu melihat sebuah bayangan masa lalu ketika bibirnya bersentuhan dengan bibir Ji Woo.

Hyun Joo memang telah dua kali memberikan pertolongan pertama terhadap Ji Woo dengan melakukan prosedur CPR.

Akan tetapi, saat melakukannya, Hyun Joo selalu melihat kenangan masa lalunya. Bahkan, hal itu ia beritahukan kepada Ji Woo.

Ji Woo sendiri terkejut dengan kenangan yang Hyun Joo maksud, sebab itu adalah kenangan mereka di kehidupan sebelumnya.

Apalagi, Hyun Joo mengatakan bayangan itu juga mulai muncul di mimpinya. Hyun Joo juga mengklaim, ia mulai melihat hal tersebut setelah pertemuan pertamanya dengan Ji Woo.

Ji Woo sendiri tampak tenang dan mengatakan itu hanyalah efek stres yang Hyun Joo derita.

Akan tetapi, Hyun Joo tidak puas dengan alasan tersebut, dan ia ingin mencari tahu sendiri. Salah satu caranya adalah dengan mencari kesempatan agar ia bisa mencium Ji Woo.

Suatu hari, Hyun Joo mengalami sakit yang amat sangat di perutnya. Ia pun menelepon temannya untuk membawanya ke rumah sakit.

Akan tetapi, temannya itu malah menghubungi Ji Woo, sehingga Ji Woo lah yang langsung bergegas membawa Hyun Joo ke rumah sakit.

Di sisi lain, Sun Hee sendiri kaget ketika ia sadar wajah Hyun Joo sangat mirip dengan gadis yang dulu pernah menjadi kekasih Ji Woo, yang tidak lain adalah saingannya.

Preview Men Are Men Episode 7


Dalam preview untuk episode selanjutnya menceritakan, setelah tahu wajah Seo Hyun Joo sangat mirip dengan saingannya, Song Min Joo di masa lalu, Kim Sun Hee pun tidak bisa membiarkannya.

Ia tidak menyangka, orang yang akan menghalangi rencananya kali ini lagi-lagi perempuan tersebut. Bahkan, ia memaksa anaknya, Seo Yeon untuk berusaha mendekati Ji Woo.

Akan tetapi, bukannya mendekati Ji Woo seperti permintaan ibunya, Seo Yeon lebih memilih mendekati Do Gyeom. Meski Seo Yeon tahu Do Gyeom juga menyukai Hyun Joo, tapi ia tidak menyerah.

Adapun, di rumah sakit, persaingan kekanak-kanakan antara Ji Woo dan Do Gyeom pun dimulai. Mereka bersikeras menemani Hyun Joo di rumah sakit, dan tidak ada yang mau pulang.


Baca juga artikel terkait MEN ARE MEN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight