Preview Drakor Fix Your EP 19-20 KBS2: Shi Joon & Woo Joo Berkencan

Oleh: Maria Ulfa - 4 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Fix You episode 19 dan 20 akan tayang pada malam ini, pukul 20.00 WIB di KBS2.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Fix You atau Soul Mechanic episode 19 dan 20 akan tayang pada Kamis (4/6/2020) malam ini, pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa ditonton lewat platform streaming VIU.

Episode sebelumnya menceritakan, Han Woo Joo marah besar setelah tahu Lee Shi Joon hanya menganggapnya sebagai pasien. Bahkan, saat bertemu Shi Joon, Woo Joo tak bisa menyembunyikan kekesalannya.

Woo Joo menuduh Shi Joon selalu bersikap baik kepadanya dan itu membuatnya salah paham. Padahal, Shi Joon memang terkenal baik kepada semua pasiennya.

Namun, Shi Joon tak ambil pusing dengan tudingan tersebut, sebab ia tahu kondisi Woo Joo yang memang seperti itu karena gangguan mental yang ia derita.

Woo Joo memang tidak bisa menerima penolakan sama sekali, apalagi ia merasa dirinya sudah sering dicampakkan.

Akan tetapi, di samping itu, untuk menenangkan Woo Joo, Shi Joon akhirnya menceritakan tentang pasiennya yang mirip dengan Woo Joo. Shi Joon kemudian mengatakan, ia ingin menyembuhkan Woo Joo dan membuatnya bisa kembali berakting sebagai aktris musikal.

Shi Joon juga menyatakan, tujuan ia merawat Woo Joo salah satunya adalah untuk mengatasi traumanya sendiri. Yakni, trauma tentang pasien gangguan kepribadian ambang seperti yang diderita oleh Woo Joo saat ini.

Namun, ungkapan tersebut justru ditangkap oleh Woo Joo sebagai bentuk perhatian Shi Joon karena Shi Joon menyukainya. Shi Joon pun mencoba menyangkal tudingan tersebut.


Namun, tudingan Woo Joo kepada Shi Joon ternyata benar. Shi Joon tampaknya memang menyukai Woo Joo tanpa ia sadari. Bahkan, kepada dokter Ji Young Won, Shi Joon mengatakan ia tak akan menyangkal perasaannya lagi bahwa ia menyukai Woo Joo.

Sementara itu, dokter In Dong Hyuk saat ini mendapatkan seorang pasien post-traumatic stress disorder (PTSD), dan ia adalah seorang pemadam kebakaran. Pasien itu merasa dihantui tentang para korban yang tidak bisa ia selamatkan dalam kasus kebakaran besar beberapa waktu lalu.

Dong Hyuk lantas meminta Woo Joo tampil di panggung untuk membantu terapi pasien tersebut. Woo Joo pun berusaha mendalami kasus tersebut agar ia bisa tampil maksimal dalam terapi panggung tersebut.

Namun, setelah Woo Joo menulis naskah tentang terapi panggung tersebut, ia justru dipecat dari rumah sakit. Direktur rumah sakit tampaknya merasa kesal terhadap Woo Joo, sebab Woo Joo tahu dirinya mencoba mengancam Shi Joon beberapa waktu lalu.

Preview Fix You Episode 19 dan 20

Lee Shi Joon dan Han Woo Joo akhirnya memutuskan untuk berkencan. Namun, hubungan mereka mendapat tatapan sinis dari orang di sekitar Shi Joon.

Seperti kepala departemen psikiater misalnya, ia menyayangkan Shi Joon yang mau berkencan dengan Woo Joo. Sebab ia tahu Woo Joo memiliki gangguan mental seperti mantan kekasih Shi Joon yang tewas 8 tahun lalu.

Selain itu, salah satu dokter residen dan murid Shi Joon juga menyayangkan Shi Joon mengencani orang seperti Woo Joo.

Hingga suatu hari, Ji Young Won akhirnya memutuskan menemui Woo Joo. Kepada Woo Joo, Young Won sepertinya membicarakan sesuatu yang saat itu juga membuat Woo Joo meledak-ledak kesal.


Baca juga artikel terkait FIX YOU atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight